Sukses

Apakah Ini Rahasia Sys NS Awet Muda Hingga Akhir Hayat?

Semasa hidup, seniman Sys NS dikenal salah satu orang yang awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebagian orang yang terlihat jauh lebih muda dari usianya. Begitu juga dengan seniman Sys NS. Bahkan sebelum meninggal dunia pada Selasa, 23 Januari 2018, dia tetap dikenal sosok yang awet muda.

Usia Sys NS saat meninggal ada 61 tahun tapi semasa hidup dia masih terlihat seperti 50-an tahun. Gaya pakaiannya yang kekinian bisa menjadi salah satu faktor yang membuat suami dari Shanty ini terlihat lebih awet muda.

Dalam postingan terakhirnya di Instagram @sys_ns, dia tampil kece dengan kaca mata hitam. Tak cuma itu, cara bicara Syns terasa berenergi dan penuh semangat layaknya anak muda.

"Gayanya om sis kayak anak ABG aja, heheh....," begitu komentar salah satu warganet @henrysibuea di postingan terakhir Instagram sehari lalu.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka tertawa

Sosoknya yang jago melucu layak amat pas memandu acara Sersan Prambors. Sebuah acara pengganti Warkop Prambors kala itu.

Dalam kehidupan sehari-hari banyak orang yang melihatnya sebagai sosok yang jenaka dan senang tertawa. Bisa jadi hal ini sebagai salah satu resep awet muda Sys.

Menurut studi, orang-orang yang sering tertawa terlihat jadi lebih muda dari usia sesungguhnya. Sementara itu, ekspresi takut atau marah mmebuat seseorang jadi lebih tua seperti terungkap dalam studi yang dipublikasikan pada Psychology and Aging mengutip WebMD, Selasa (23/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini