Sukses

Teka-Teki Nama Anak Ketiga Kim Kardashian, Kamu Bisa Tebak?

Kim Kardashian dan Kanye dinilai punya selera unik dalam memilih nama anak. Setelah North West dan Saint West, apa nama anak ketiga mereka?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West sudah mengumumkan kelahiran anak ketiga yang didapat dari meminjam rahim wanita lain. Sayangnya hingga kini belum diketahui siapa nama bayi perempuan yang lahir 15 Januari 2018 itu.

Banyak orang penasaran dengan nama anak pasangan artis ini. Bagaimana tidak, mereka memiliki selera unik dalam menamai anak. Sebut saja North West untuk anak pertama, disusul Saint West anak kedua.

Dalam wawancara di Ellen Show beberapa waktu lalu, Kim sempat mengungkapkan sudah memiliki ide untuk anak ketiga. Namun saat itu belum tahu memilih nama yang mana.

"Kami panik, belum tahu yang mana," kata Kim Kardashian saat itu mengutip laman OK, Rabu (17/1/2018).

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apakah Star West?

Untuk menentukan nama anak, ada aturan ketat di Keluarga West ini. Kepada Ellen DeGeneres dia mengatakan nama yang dipilih harus memenuhi tiga kriteria.

"Nama itu pendek, mudah dieja, satu suku kata," kata Kim.

Anak pertama Kim, North (4), pun memberikan ide nama untuk adik perempuannya. Si cantik North ingin memanggil adiknya Star West. Namun, Kim nampaknya tidak memilih nama itu untuk anak ketiganya.

Kira-kira apa ya nama anak ketiga mereka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.