Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Robot Seks Bakal Jadi Saingan Pria dalam Puaskan Wanita

Seorang ahli matematika memprediksi di masa depan robot seks bakal menjadi pesaing berat pria dalam memanjakan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Robot seks untuk wanita telah hadir beberapa waktu terakhir ini. Teknologi terus dikembangkan demi menghasilkan robot seks yang bisa memberi kepuasaan seksual kepada penggunannya. Bahkan, seorang ahli matematika memprediksi di masa depan robot seks bakal menjadi pesaing berat pria.

Selama ini mungkin banyak orang berpikir robot seks hanya untuk pria. Padahal ahli matematika Cathy O’Neil mengatakan wanita juga memiliki hasrat seksual untuk bercinta dengan robot seks. Dan kehadiran robot seks bernama dashing menbots bisa membuat pria ketar-ketir di masa depan.

"Sekarang, ada ruang untuk meluapkan keinginan dan hasrat yang murni. Dan robot ini tidak melakukan diskriminasi, dan mereka juga bisa memberikan pijatan yang enak," kata O'Neil di Bloomberg, Kamis (11/1/2018).

"Menurut saya, robot seks satu ini bisa memanjakan wanita. Standar wanita terhadap kehidupan seks bisa jadi meningkat," tambah O'Neil lagi.

Hal inilah yang mungkin membuat robot seks bakal menjadi saingan berat pria dalam memanjakan wanita.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Robot seks bakal punya keturunan

Penemu robot seks Sergi Santos meyakini di masa depan banyak orang yang mungkin tergantung dengan robot seks. Pria asal Spanyol tersebut berkata, di masa depan pernikahan manusia dengan robot seks bisa jadi hal biasa. 

Lalu, dia juga punya rencana yang bisa dikatakan 'sinting'. Kini dia tengah mengembangkan teknologi kecerdasan buatan khusus untuk robot seks besutannya, Samantha. Santos mengaku siap untuk berhubungan dengan Samantha agar robot tersebut bisa memiliki keturunan.

"Aku bisa membut robot-robot ini memiliki bayi. Tidak sulit. Aku bakal amat senang bila memiliki bayi dari robot," katanya mengutip laman NY Post.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini