Sukses

Kesetiaan Hugh Jackman pada Istri yang Berumur Lebih Tua

Rasa cinta Hugh Jackman kepada istri yang lebih tua 13 tahun sungguh begitu besar. Tak heran pernikahan mereka berjalan 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan aktor utama film The Greatest Showman, Hugh Jackman (49) dengan Debora-lee Furness (62) bisa dikatakan jauh dari terpaan gosip. Dan kini mereka sudah menjalani pernikahan selama 21 tahun.

Hugh Jackman memaparkan alasannya mencintai Deb hingga kini karena hubungan mereka dimulai ketika dia bukan siapa-siapa.

"Karirku (bersinar) mungkin terlambat, tapi Deb dan aku sudah memulai hubungan terlebih dahulu. Kami adalah sebuah tim yang saling jatuh cinta, sebelum semua ini (popularitas) terjadi," kata Hugh kepada People mengutip Rabu (10/1/2018).

Mungkin orang melihat pernikahan Hugh dan Deb terlihat mulus. Nyatanya Hugh mengaku pernikahannya naik turun seperti pernikahan lain. Untungnya, dia dan Deb sama-sama sepakat menjadikan keluarga sebagai prioritas utama.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesetian Hugh Jackman

Ketampanan dan karir film yang moncer membuat pemain The Wolverine ini didekati banyak wanita cantik. Namun, tetap hanya ada satu wanita yang menguasai hatinya: Deb.

Dia juga sering mengingatkan bahwa tak bakal ada dirinya yang sekarang bila tanpa kehadiran Deb. Itu sebab, Hugh bakal memprioritaskan istrinya dalam banyak kesempatan.

"Bahkan saat Oscar, ketika tampil di atas panggung aku selalu melihat ke arah Deb di kursi penonton," kata Hugh.

"Karena dialah pondasiku, pondasi keluargaku dan inilah hidupku," tekannya lagi.

Hugh Jackman dan Furness dipertemukan pertama kali dalam sebuah drama Australia di 1995 bertajuk Correlli. Kini, mereka sudah memiliki dua anak yakni Oscar (17) and Ava (12)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini