Tiru Sikap Ari Wibowo terhadap Kasus Ahok Gugat Cerai Vero

Oleh Benedikta Desideria pada 09 Jan 2018, 17:30 WIB
Ari Wibowo

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ari Wibowo angkat bicara terkait kasus Ahok menggugat cerai Veronica Tan. Di tengah banyak orang membicarakan soal gugatan cerai Ahok, Ari memilih bersikap tak mau tahu alasan perceraian Ahok dan Vero.

Ada alasan kuat di balik sikap Ari yang tak mau tahu kasus Ahok ini.

"Saya tidak perlu tau dan juga nggak mau tau apa alasan atas keputusan untuk perceraian ini, krn bukan urusanku, bukan urusanmu, bukan juga urusan media," tulis Ari dalam postingan terbaru dengan foto Ahok di akun Instagram pribadinya @ariwibowo_official.

" Itu adalah urusan pribadi keluarga Ahok. Mari kita hargai sedikit privasi yang masih mereka miliki," tegas Ari lagi mengutip Selasa (9/1/2018).

 

 

Ari meyakini, ketika dua orang yang memutuskan mengucapkan janji pernikahan, seperti yang Ahok dan Vero lakukan, tidak ada yang merencanakan bercerai.

Sayangnya, ketika pernikahan sudah berjalan bisa berakhir dengan perceraian. Kasus perceraian itu bisa terjadi pada siapa saja dengan beragam alasan.

"Namanya juga 2 pribadi yg berbeda mencoba utk bersatu. Kadang berhasil, kadang gagal," tulisnya mengomentari kasus Ahok yang sedang ramai dibicarakan ini. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

[Bintang] Surat Cinta Ahok untuk Veronica: Kamu Memberiku Gelar Robot
Netizen ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Ahok dan Veronica tan. (Foto: Instagram/@forever_ahok)
1 of 2

Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Ari juga mengungkapkan cobaan yang begitu berat dihadapi keluarga Ahok dan Vero. Ditambah lagi ketika Ahok masuk penjara.

Pria blasteran Jerman - Jawa ini yakin Ahok pasti sudah mempertimbangkan dengan matang keputusan ini.

"So, apapun keputusannya yg diambil pak Basuki, itu adalah masalah pribadinya bersama istrinya. Dan pastinya, keputusan ini diambil dengan berat hati dan pertimbangan yang sangat matang," kata Ari.

Ayah dua anak ini pun berpesan kepada masyarakat yang merasa peduli pada pasangan untuk mendoakan agar rukun. Bukan malah menggosipkan alasan Ahok-Vero bercerai yang belum tentu kebenarannya.

"Kalau kita merasa perduli terhadap situasinya, daripada gossip, mending mendoakan agar kuasa Tuhan turun atas mereka agar bisa rukun kembali, dan agar mereka dan terutama anak2nya bisa memahami & mengerti dan bisa melewati masa-masa sulit ini dengan tenang," tulis Ari.

Di akhir postingan keterangan foto Instagram itu, Ari mendoakan agar pernikahan semua orang selalu aman dan terpelihara.

Lanjutkan Membaca ↓