Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bukan Foreplay, Ini yang Bisa Bakar Gairah Seks Istri

Membujuk istri untuk bercinta sebenarnya tak sulit. Ada cara unik namun efektif untuk membakar gairah seks istri.

Liputan6.com, Jakarta Membujuk istri untuk bercinta sebenarnya tak sulit. Ada cara unik namun efektif untuk membakar gairah seks istri.

Jika tebakan Anda adalah dengan bisikan mesra atau pesan nakal, maka jawaban Anda meleset. Sebenarnya, trik untuk memicu gairah seks wanita sama sekali jauh dari kesan seksual.

Ya, bukan foreplay, melainkan "choreplay". Ribuan wanita mengakui bahwa tak ada yang lebih menarik dan membangkitkan gairah mereka untuk bercinta bila dibandingkan dengan choreplay, mengutip laman Daily Star, Rabu (3/1/2018).

Jadi, apa itu choreplay?

Menurut laman Urban Dictionary, choreplay adalah ketika wanita merasa bergairah ketika melihat pasangannya melakukan aktivitas sehari-hari yang biasa dilakukannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Choreplay

Aktivitas sehari-hari yang dimaksud seperti mencuci piring, merapikan rumah, mengepel, dan lainnya.

Jadi, bila Anda ingin memanaskan kembali hubungan dengan pasangan di 2018, sebaiknya bantulah istri dengan tugas-tugas rumah tangganya. Anda sebagai suami, juga bisa sesekali memasak makanan pendongkrak libido untuk istri tercinta.

Setidaknya hal itu akan menunjang malam Anda semakin hangat di ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.