Sukses

Ekspresi Aliya Rajasa Saat Tatap Bayi Mungilnya yang Cantik

Simak ekspresi Aliya Rajasa, istri Ibas Yudhoyono saat menatap bayi perempuannya yang cantik, yang lahir hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Aliya Rajasa, istri dari Ibas Yudhoyono, terlihat bahagia saat menatap wajah mungil bayi perempuannya yang lahir tepat di tahun baru, 1 Januari 2018. Sambil berbaring, Aliya menggendong bayi perempuannya. Ia pun tersenyum.

Ekspresi itulah yang terpancar di wajah Aliya dari unggahan foto Instagram Ani Yudhoyono. Bayi mungil itu adalah anak ketiga Aliya dan Ibas sekaligus cucu keempat keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pada foto tersebut, Ibas Yudhoyono dan kedua anak laki-lakinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono juga turut melihat wajah mungil sang bayi. Hadirnya bayi perempuan ini dipastikan akan melengkapi kebahagiaan rumah tangga Aliya bersama putra Presiden Republik Indonesia keenam ini.

Dari informasi Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, bayi lahir pada 08.58 WIB di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Saat dihubungi Health-Liputan6.com, Senin (1/1/2017) melalui chat WhatsApp, Imelda masih belum mengetahui nama bayinya.

 

 

Simak video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lahir normal dan doa untuk cucu

Kelahiran cucu keempat SBY ini melalui persalinan normal. Dalam unggahan foto di Instagramnya, Ani Yudhoyono ikut berbahagia.

"Tahun Baru, Cucu Baru, Alhamdulillah hari ini, 1 Januari 2018, telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan, anak ketiga dari Ibas dan Aliya dengan proses kelahiran secara normal."

Bahkan Ani juga memanjatkan doa indah untuk cucunya yang baru lahir.

"Semoga tumbuh sehat dan kelak jadi anak yang cerdas, berbudi pekerti luhur, dan sholeha," tulis Ani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.