Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sudah Menikah di Usia 20? Pengetahuan Seks Ini Perlu Dipahami

Berikut yang perlu Anda ketahui saat berhubungan seks di usia 20

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan masalah seksual di usia 20 tahun atau lebih, mestinya bukan lagi hal tabu. Apalagi bagi wanita yang sudah menikah, segala persepsi atau mitos seks perlu diketahui.

Lebih jelasnya, berikut yang perlu Anda ketahui saat bercinta, seperti dikutip Cosmopolitan, Jumat (29/12/2017)

1. Desahan palsu

Banyak yang berpikir, wanita yang mengalami desahan berarti telah orgasme. Nyatanya, tanda orgasme itu adalah vaginal spasm atau remasan vagina.

Jadi jika Anda laki-laki yang banyak bertanya apakah pasangan Anda orgasme atau belum, caranya bukan melalui teriakan melainkan fokus pada kelamin dan rasakan remasan baik itu kuat atau lemah.

2. Masturbasi

Agar memudahkan masturbasi saat berhubungan seks, penting mencari tahu apa yang Anda suka ditempat tidur.

 

Simak video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Ajari pasangan untuk membuat Anda orgasme

Kebanyakan wanita menganggap, pria memiliki peran besar saat bercinta. Ini keliru. Sesi bercinta tidak akan luar biasa jika Anda juga memiliki peran memberitahu pasangan, letak kesenangan yang Anda harapkan.

4. Uji infeksi menular seksual

Meskipun agak canggung, tapi Anda harus menanyakannya. Seberapa jauh misalnya pasangan berhubungan dengan pasangan sebelumnya untuk mencegah risiko penyakit infeksi menular seksual.

5. Jangan stres

Singkirkan semua pikiran Anda dan fokus pada pasangan. Bercinta itu menjaga keintiman dengan pasangan. Jika Anda stres, maka Anda tidak bisa merasakan manfaat kesehatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.