Sukses

Enggan Pisah, Wanita Ini Hidup dengan Jenazah Suami

Diduga tak siap berpisah, seorang wanita lansia rela hidup berminggu-minggu ditemani jenazah sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Diduga tak siap berpisah, seorang wanita lansia rela hidup berminggu-minggu ditemani jenazah sang suami.

Seorang wanita 58 tahun yang tinggal di Greenfields, Australia, menghabiskan delapan minggu bersama tubuh suaminya yang sudah membusuk.

Polisi setempat menemukan jenazahpria 56 tahun itu di lorong rumah, Kamis (14/12). Namun, sang istri yang diketahui mengalami gangguan mental tampaknya belum bisa menerima kepergian pasangannya itu.

Melansir laman Mandurah Mail, Jumat (15/12/2017), polisi kini tengah menunggu hasil pemeriksaan penyebab kematian. Rumah yang terletak di Murdoch Drive itu juga diberi garis polisi. 

Menurut keterangan, sang istri yang tersadar bahwa suaminya telah tiada dan dia hidup bersama jenazah kemudian meminta bantuan dari tetangga. Para tetangga itulah yang lalu melapor pada pihak berwajib. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan kematian mencurigakan

Meski tindakan sang istri mengejutkan, polisi tak menganggap kematian pria tersebut sebagai sesuatu yang mencurigakan. Pihak berwajib justru meyakini pria itu meninggal karena masalah kesehatan serius.

Polisi kemudian membawa wanita 58 tahun itu ke Peel Health Campus untuk diperiksa ketika mengetahui dia dalam kondisi kesehatan buruk.

Polisi juga meyakini kondisi udara yang menjadi lebih hangat akhir-akhir ini mempercepat proses pembusukan jenazah pria tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.