Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Sebentar, Ini Waktu yang Diidamkan Wanita Saat Bercinta

seberapa lama seharusnya waktu berhubungan seks menjadi acuan yang bisa dijadikan pertimbangan.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai hubungan seks, ekspektasi dan realitasnya bisa menjadi dua hal yang berlawanan, dan survei global terbaru mencatat soal berapa lama seharusnya pasangan bercinta.

Survei ini dilakukan oleh situs kencan berbasis di Inggris Raya, Saucydates.com yang melibatkan 3,836 pria dan wanita. Mereka diberikan pertanyaan soal seberapa lama mereka ingin hubungan seks mereka berlangsung (diluar foreplay).

Rata-rata para wanita menjawab, mengatakan sesi berhubungan intim mereka idealnya berlangsung sekitar 25 menit 51 detik.

Sedangkan rata-rata pria menginginkan seks selama 25 menit 43 detik. Namun angka yang diberikan tersebut ternyata tidak cocok dengan realitas yang ada.

 

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rata-rata waktu bercinta

Rata-rata, kegiatan seks berlangsung selama 16 menit, menurut survei tersebut.

Sayangnya, jarak antara ekspektasi lamanya hubungan intim dengan apa yang terjadi sebenarnya tidak membuat kita terkejut.

Berkomunikasi mengenai hubungan seks Anda memang agak sulit, namun jika Anda ingin kegiatan percintaan Anda berlangsung lebih lama-atau jika 16 menit justru terlalu lama bagi Anda-sudah saatnya Anda membicarakan hal ini dengan pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.