Sukses

Top 3: Makanan Sehat Bisa Jadi Racun, Cara Nilai Pacar Jadi Suami

Makanan sehat berikut sebaiknya jangan dihangatkan, karena akan menjadi racun. Artikel ini jadi yang paling populer, simak artikelnya yuk.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar makanan sehat mampu menyita perhatian banyak pembaca di kanal Health. Sayangnya, daftar makanan sehat ini butuh perhatian khusus. Kalau salah pengertian, makanan ini bisa berbalik membahayakan kesehatan. Pengetahuan bagus nih untuk segera diberitahu kepada orang-orang di rumah. Tentu saja, kita semua pengin selalu hidup sehat bukan?

Sementara itu artikel soal cara menilai pacar jadi suami yang baik juga banyak mengundang penasaran setelah jenis-jenis makanan sehat tadi. Selama belum melangkah lebih jauh, Anda bisa mengetahui apa iya si pacar akan menjadi pelengkap bahagia di masa depan. Artikel ketiga terpopuler yaitu soal rahasia dokter menjaga kebugaran tubuhnya. Iya juga sih, kalau dokter sakit, siapa yang mengobati pasien?

Berikut Top 3 Health :

1. 6 Makanan Sehat Ini Berubah Jadi Racun Jika Dihangatkan

Saat malas memasak, kebanyakan orang memilih menghangatkan kembali makanan yang masih ada. Sayangnya, hal ini ternyata tidak benar-benar aman. Beberapa makanan yang dihangatkan lalu dikonsumsi bisa memberikan efek buruk bagi tubuh dan menjadi racun.

Penelitian menunjukkan bahwa memanaskan kembali beberapa makanan dapat membahayakan kesehatan, terutama jika tidak disimpan dengan benar sebelumnya, seperti dilansir dari laman Womans Day, sabtu (9/12/2017).

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Cara Menilai Pacar Bisa Jadi Suami yang Baik atau Tidak

Pacar yang baik adalah dia yang mampu menunjukkan akan menjadi pasangan hidup yang baik pula.

Kamu mungkin telah menjalin hubungan yang begitu lama hingga tahunan. Namun selalu ada perasaan bingung yang membuat kamu selalu bertanya apakah dia pria yang tepat? Akhirnya kamu hanya terjebak pada hubungan pacaran yang tak berujung.

Jika kamu mencari kejelasan labih lanjut, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat sebelum mengambil risiko dengan pacar, seperti yang dilansir dari Times of India, Minggu (10/12/2017):

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 4 Rahasia Dokter agar Tak Mudah Jatuh Sakit

Setiap hari dokter bertugas memeriksakan dan merawat orang sakit. Pernahkah terlintas di benak Anda, apa yang kiranya para dokter lakukan agar tak ikut sakit? Sesungguhnya ada banyak pencegahan yang dilakukan para dokter agar tak ikut sakit.

Berikut empat hal yang dokter lakukan untuk mencegah dirinya agar tak mudah jatuh sakit, seperti disampaikan dokter keluarga asal New Jersey, Amerika Serikat, Robert Pedowitz mengutip Everyday Health, Minggu (10/12/2017).

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini