Sukses

Cari Tahu Warna Keberuntungan di 2018 Berdasarkan Zodiak

Dari segi karir dan keuangan, berikut ini warna keberuntungan Anda berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Dalam ilmu astrologi, zodiak dapat memprediksi banyak aspek kehidupan, seperti kesehatan dan keuangan. Selain itu, ternyata zodiak juga bisa memprediksi warna keberuntungan seseorang.

Mengutip laman Astro Speak, Jumat (8/12/2017), berikut ini warna keberuntungan yang bisa Anda gunakan di 2018 berdasarkan zodiak.

1. Aries

Pada tahun 2018, pengaruh Saturnus dan Venus bisa membawa kesuksesan bagi Anda. Inilah saatnya bekerja lebih giat dan gunakan peluang yang ada. Pada bulan Agustus, kesuksesan Anda akan mencapai puncaknya. Warna yang mendukung Anda untuk mencapai hal tersebut adalah kunyit dan nuansa kuning.

2. Taurus

Sama seperti Aries, tahun depan sebaiknya Anda menggunakan unsur warna kuning dan emas sebagai warna keberuntungan bagi Anda. Anda bisa menggunakannya dalam unsur bisnis dan melebarkan usaha.

3. Gemini

Peruntungan di tahun depan, orang berzodiak Gemini memiliki tantangan dan tekanan di tempat kerja. Bagi Anda yang berwirausaha, fokuslah pada usaha dan jangan mementingkan hasil terlebih dulu. Untuk keberuntungan, gunakan warna biru pucat dan merah muda di tahun mendatang.

4. Cancer

Tahun depan Anda bisa mengalami kemajuan dalam karir, ini bisa jadi acuan bagi Anda untuk semakin termotivasi. Untuk memperbesar peluang, gunakan warna oranye dan putih dalam berbisnis.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Leo

Pengaruh Jupiter di tahun mendatang membuat Anda berpeluang untuk menapaki pertumbuhan karir. Dari minggu kedua bulan Agustus, Anda akan menemukan beberapa peluang baru untuk memajukan karir Anda. Warna keberuntungan yang bisa di gunakan tahun depan adalah emas, oranye, merah dan putih.

6. Virgo

Bagi orang berzodiak Virgo, awal tahun merupakan keberuntungan dan permulaan bagi karir baru Anda. Pada pertengahan tahun, pekerjaan Anda akan semakin mudah meskipun jumlahnya bertambah. Beberapa warna yang membawa keberuntungan bagi Anda adalah kuning, putih dan abu-abu.

7. Libra

Awal tahun merupakan hal yang baik untuk menyusun rencana kerja. Setelah dijalani, Anda harus sabar dan menunggu beberapa waktu untuk melihat hasilnya. Pada bulan Mei, Anda akan mendapatkan dorongan kuat untuk mendapatkan pertumbuhan dalam karir. Warna keberuntungan Anda di tahun depan adalah biru dan hijau.

8. Scorpio

Awal tahun merupakan waktu yang baik bagi Anda untuk melebarkan sayap. Namun Anda harus berhati-hati dalam memutuskan segala sesuatunya. Pada bulan Maret, Anda akan kembali mendapatkan dorongan untuk lebih maju. Untuk keberuntungan, gunakan warna merah.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

9. Sagittarius

Posisi Saturnus mengharuskan Anda mengelola keuangan dengan hati-hati tahun ini. Ambil pendekatan praktis. Transisi Mars akan membawa beberapa pengeluaran tak terduga. Mars akan memaksa Anda untuk mengambil keputusan impulsif berkenaan dengan masalah uang. Berpikirlah baik sebelum mengambil keputusan besar terkait uang.

Selain itu, berhati-hatilah dengan orang yang senang memanfaatkan Anda dari segi materi. Agar lebih beruntung, gunakan warna pink, merah dan ungu di tahun depan.

10. Capricorn

Pada minggu kedua bulan Januari, Saturnus akan memberi Anda kesempatan baru. Ketika Venus bergerak ke posisi yang lebih baik sekitar pertengahan Februari, Anda akan menemukan masa-masa sulit. Namun, dengan kegigihan dan dukungan orang terdekat Anda akan melewatinya. Jika Anda ingin melakukan segalanya dengan baik, gunakan warna cokelat, abu-abu dan hitam dalam kehidupan bisnis Anda.

11. Aquarius

Dengan berkah dari kebanyakan planet, Anda akan menikmati keuangan yang memuaskan tahun ini. Anda bisa mendapatkan promosi dan gaji yang lebih baik. Warna yang akan membawa keberuntungan bagi Anda tahun ini adalah biru, abu-abu, hitam dan biru-hijau.

12. Pisces

Meskipun banyak pengeluaran, namun Anda akan mendapatkan banyak pemasukan dari bisnis Anda. Warna yang beruntung untuk Anda tahun ini adalah hijau, ungu tua dan ungu muda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.