Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Alasan Unik di Balik Mimpi Basah, Bercinta dengan Mantan?

Mimpi basah biasanya terhubung dengan orang-orang di sekitar. Bisa dengan tetangga, artis, sahabat, bahkan dengan mantan pacar sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Jangan pernah merasa bersalah jika Anda mengalami mimpi basah. Setidaknya ini lebih baik ketimbang Anda mimpi dikejar kuntilanak atau pocong. Mimpi basah dapat terjadi pada pria maupun wanita. Yang hadir dalam mimpi basah pun dapat siapa saja, tak harus memiliki ikatan hubungan. Bisa jadi sang mantan, sahabat, bos, bahkan orang asing.

Berikut adalah makna unik di balik tamu yang hadir dalam mimpi basah Anda, seperti yang dilansir dari Indiansutras, Jumat (1/12/2017).

1. Seks dengan mantan

Ini tanda tak sehat, karena Anda masih belum bisa move on dari mantan. Otak mencoba menghubungkan Anda dengan masa lalu, meskipun Anda telah memiliki pasangan yang baru.

2. Seks dengan bos atau rekan kerja

Merasa bersalah bercinta dengan bos atau teman sekantor? Tenang, ini hanya di dalam mimpi. Buah tidur yang patut disyukuri, bukan disesali. Menurut ahli, ini sangat wajar. Ya, dalam keseharian Anda menghabiskan banyak waktu di kantor, sehingga otak berspekulasi tentang kesempatan seksual tanpa disadari.

3. Seks dengan sahabat

Obrolan santai, pergi ke bioskop dan percakapan intim! Tapi tetap saja ia hanya teman, bukan? Tapi di malam hari ia datang dalam mimpi Anda. Tangan Anda langsung masuk ke dalam branya dan meraba payudaranya. Jangan khawatir jika Anda bercinta dengan sahabat sendiri dan kemudian mengalami mimpi basah. Ini tandanya Anda menaruh perasaan padanya tanpa disadari.

 

Simak juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Mimpi dengan seleb

Bercinta dengan seleb menunjukkan keinginan Anda menjadi terkenal. Ada perasaan terpendam untuk mencapai ketenaran, keberuntungan dan pengakuan.

5. Seks dengan tetangga

Ini adalah peringatan! Tanda Anda diam-diam terpesona dengan tetangga sebelah rumah. Tak masalah jika ia masih lajang. Namun ketika ia sudah menikah, Anda patut waspada.

6. Seks dengan orang asing

Hal ini terjadi pada orang yang mendambakan satu malam berdiri dengan orang yang tak dikenal. Mungkin sensasi tidur dengan orang yang sama sekali belum dikenal dapat memicu mimpi basah di malam hari tanpa disadari.

Reporter: Mona Indriyani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.