Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Apa yang Paling Pas di Musim Penghujan?

Ada tiga posisi seks yang menawarkan kehangatan di musim penghujan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Kala musim penghujan datang, posisi seks pun perlu diperhatikan. Hal ini penting dilakukan untuk mengurangi kedingingan saat bercinta.

Posisi seks yang menawarkan kehangatan adalah spooning. Posisi ini membuat kulit Anda dan pasangan menempel.

"Posisi dekat dan melekat seperti spooning meminimalisir udara dingin yang menerpa kulit. Selain itu posisi ini juga memungkinkan untuk menggunakan stimulasi tangan," kata pakar hubungan, Carmel Jones mengutip laman She Knows.

Selain itu posisi misionaris dengan mengangkat panggul juga bisa membuat hangat. Ada lagi posisi seks stacked snakes, ini adalah posisi ketika wanita di bawah dan suami di atas.

Namun, hindari memilih posisi reverse cowgirl atau doggy style. Dua posisi seks itu bakal membuat malam jadi makin dingin seperti mengutip Redbook Mag, Rabu (29/11/2017).

 

Saksikan juga video menarik berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahkan properti pendukung

Agar tak kedinginan, Anda dan pasangan bisa menambahkan properti saat bercinta. Misalnya menyediakan selimut lebih atau menyalakan lilin-lilin kecil untuk menambah kehangatan.

Lilin hias yang terlalu cantik untuk dibakar | via: buzzfeed.com

Selain itu bisa juga dengan mengonsumsi minuman yang membuat hangat. "Ambil kesempatan udara yang dingin untuk menghangatkan suasana," saran pakar hubungan April Masini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.