Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Langkah Bercinta tanpa Kedinginan di Musim Penghujan

Suhu udara yang terus menerus dingin seperti seminggu terakhir bukan jadi alasan bagi pasangan untuk malas bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Ketika hujan terus-menerus turun bukan berarti gairah bercinta ikutan menurun. Suhu udara yang terus menerus dingin seperti seminggu terakhir bukan jadi alasan bagi pasangan untuk malas bercinta.

Berikut ada beberapa hal yang bisa dilakukan tanpa perlu takut kedinginan saat bercinta ketika hujan. Selengkapnya seperti dilansir dari She Knows, Rabu (29/11/2017).

1. Pakai kaos kaki bantu orgasme

Kala suhu udara dingin, pakai kaos kaki hinggga lutut bisa menghangatkan sesi bercinta. Selain itu, ini juga cara yang terbukti bisa mencapai orgasme.

"Terbukti secara ilmiah, terutama wanita yang kakinya hangat punya kesempatan untuk mencapai klimaks bercinta," kata salah satu terapis seks, Rob Alex.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut: 

2. Minum teh hangat sebelum bercinta

Minum teh hangat ampuh membuat badan jadi hangat. Selain itu, teh juga membuat perasaan tenang. 

Bisa juga mengonsumsi makanan membuat hangat tubuh seperti jahe. Herbal satu ini bisa membantu memperbaiki sirkulasi darah, yang membuat aliran darah ke organ intim lancar.

3. Posisi spooning

Saat dingin ada beberapa posisi yang bisa membuat Anda dan pasangan hangat. Salah satunya spooning."Dekat satu sama lain dalam posisi spooning meminimalkan kulit yang terpapar udara yang dingin," kata pakar hubungan, Carmel Jones.

4. Oleskan minyak

Di musim penghujan seperti sekarang, tak ada salahnya lakukan foreplay dengan bermain minyak yang mengahangatkan. Seperti minyak jahe atau kayu putih seperti disarankan Jones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini