Sukses

Lucunya, Bayi Kembar tapi Beda Warna Kulit

Kisah Isabella dan Gabriella Shipley, bayi kembar dengan perbedaan warna kulit yang signifikan.

Liputan6.com, Jakarta Dua bayi kembar berusia tujuh bulan menjadi viral di media sosial. Pasalnya, Isabella dan Gabriella Shipley sangat mirip tapi mereka memiliki perbedaan warna kulit, seperti dilansir dari laman Independent, Kamis (16/11/2017).

Keduanya menjadi viral setelah ibunya, Clementine Shipley, mengunggah foto mereka di Instagram.

"Kami telah menerima banyak pujian dan cinta dari banyak orang di media sosial," ucap ibu si kembar. Meskipun baru memiliki akun Instagram pada Juli lalu, bayi kembar tersebut telah mengumpulkan 13.000 pengikut.

Clementine mengatakan, sebagian besar komentar di media sosial merupakan komentar positif. Banyak orang memuji bayinya sebagai anak yang menggemaskan.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar baik dan buruk

Meski penuh dengan pujian, tak sedikit pula yang memberikan komentar negatif.

"Dari waktu ke waktu kami mengalami komentar negatif tentang warna kulit Gabriella. Banyak yang menilai jika dia lebih dicintai dan jika dia menganggap dirinya lebih cantik karena coraknya yang lebih gelap," katanya.

Meski begitu, mayoritas pengikut Shipley di Instagram mengaku terpikat oleh warna kulit mereka yang khas. "Betapa cantiknya anak perempuanmu," tulis salah satu pengikutnya di Instagram baru-baru ini.

Ibu muda tersebut juga mengungkapkan bahwa banyak pengikut dengan keliru mengasumsikan bahwa anak perempuannya adalah ras campuran, seperti orang Afrika-Amerika, padahal tidak.

Selain si kembar, Shipley juga memiliki anak bernama Angelina. "Anakku yang berusia dua tahun ini adalah kakak perempuan yang hebat untuk kedua si kembar itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini