3 Posisi Seks agar Hamil Anak Perempuan

Oleh Benedikta Desideria pada 14 Nov 2017, 23:59 WIB
Seks saat hamil

Liputan6.com, Jakarta 'Ah... Anak perempuan atau laki-laki sama saja'. Begitu kata calon ayah dan ibu. Namun, di balik keinginan memiliki anak, biasanya diikuti juga dengan preferensi jenis kelamin. Jika pernah terbersit hal seperti ini, tenang, Anda tidak sendiri.

Hingga kini tidak ada penelitian yang terbukti memberi garansi melakukan posisi seks tertentu bakal mengandung anak perempuan atau laki-laki. Walau begitu, ada banyak kisah dan mitos yang mengungkapkan posisi seks tertentu terbukti berhasil membuat seseorang mengandung anak perempuan atau laki-laki.

Bagi Anda pasangan yang sedang menginginkan anak perempuan, ada tiga posisi seks yang konon diyakini berhasil mewujudkan keinginan itu. Mengutip She Knows, Selasa (14/11/2017) berikut posisi seks itu.

1. Woman on top

Terapis seks Ava Cadell mengatakan agar mengandung anak perempuan, lakukan posisi woman on top atau wanita di atas. Posisi ini membuat wanita mengendalikan kedalaman penetrasi.

Lalu, ejakulasi pria dilakukan di mulut vagina. Hal ini bakal membuat sperma dengan kromosom gen pria sulit berenang mencari sel telur. Sementara sperma dengan kromosom gen wanita yang dikenal lebih lama bertahan bisa terus berenang untuk mencapai sel telur.

Namun perlu diingat ya, posisi ini tidak memberi garansi bakal mengandung anak perempuan.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

1 of 3

Misionaris

2. Misionaris

"Beberapa orang meyakini ini adalah posisi terbaik bila ingin hamil anak perempuan. Karena sperma dengan kromosom gen perempuan berenang lebih lambat sehingga saat bertemu sel telur saat sudah lima hari," kata pendiri My Secret Luxury, Stacy Rybchin.

Ingin tahu kenapa posisi seks misionaris adalah yang terbaik? Simak ini. (iStockphoto)

Menurut Rybchin, posisi ini diyakini bisa menghasilkan anak perempuan berdasarkan teori konsepsi alami dari Metode Shettles. Teori tersebut mengungkapkan bahwa sperma kromosom gen laki-laki berenang lebih cepat. Sementara, sperma kromosom gen perempuan berjalan lebih lambat dan bertahan lebih lama dibanding pria.

2 of 3

3. Spooning

3. Spooning

Spooning adalah salah satu posisi seks yang diyakini bakal membuat istri mengandung anak perempuan. Sama seperti alasan di poin kedua, posisi ini membuat penetrasi dangkal. Hal ini menguntungkan sperma gen kromosom perempuan yang berhasil bertemu dengan sel telur.

Ingin tahu kenapa posisi seks misionaris adalah yang terbaik? Simak ini. (iStockphoto)

Kembali lagi ditekankan, tidak ada bukti ilmiah ya bahwa tiga posisi di atas bakal 100 persen membuat istri hamil anak perempuan.

Lanjutkan Membaca ↓