Sukses

Beda dari Kids Zaman Now, Caitlin Halderman Tak Pernah Diet

Diet tidak ada di dalam kamus Caitlin Halderman

Liputan6.com, Jakarta Caitlin Halderman berbeda dari kids zaman now yang akan pusing jika pipi mulai terlihat tembam. Lawan main Jefri Nichol di film Surat Cinta untuk Starla (SCUT) juga mengaku tidak pernah mencoba beragam jenis diet yang ada sekarang ini.

"Aku tidak pernah diet-diet ekstrem, karena memang aku (sejauh ini) enggak bisa gendut. Mau makan sehari berapa kali juga, paling perut doang yang agak membesar, besok paginya sudah kempes lagi," kata Caitlin Halderman saat mempromosikan film terbaru SCUT di Redaksi Liputan6.com belum lama ini.

Akan tetapi, aktris remaja berumur 17 tahun yang mengawali karier sebagai model di umur delapan tahun ini tetap mengatur pola makan sehari-hari, tanpa perlu menjalankan diet yang hanya menyiksa.

"Aku makan tetap makan, tapi tidak pernah makan malam (di atas pukul 07.00 malam). (dampak dari) makan malam itu semata-mata bukan berurusan sama perut saja, tapi kesehatan menyeluruh," ujar pemeran Starla ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Caitlin Halderman Jaga Makan

Caitlin Halderman mengatakan harus tahu mengatur jadwal makan, karena dia punya mag. Telat makan sedikit, perutnya akan langsung nyeri, sehingga makanan tak pernah jauh dari genggamannya.

"Kalau misalnya lagi lunch time, tapi aku syuting sampai jam 01.00, maksimal jam 02.00 sudah harus makan. Aku juga sering bawa makanan ke set, buat ngemil sekali-kali. Yang penting harus makan," kata dia menambahkan.

Caitlin Halderman yang mengawali debut karier di dunia akting lewat film Ada Cinta di SMA bersama Iqbal CJR pada 2016, juga rajin melakukan aktivitas fisik. Tiga jenis olahraga yang menjadi favoritnya adalah renang, water polo, dan basket.

 

3 dari 3 halaman

Caitlin Halderman Penyuka Olahraga

Menurut dia, renang adalah olahraga paling menyehatkan, karena semua organ di tubuhnya bekerja. Paru-paru berfungsi, napas lebih teratur, semua otot bergerak, dan oksigen pun keluar masuk ke otak.

"Pokoknya, berenang the best, buatku," kata penyuka renang gaya bebas ini.

Adapun menekuni olahraga basket, karena cewek dengan tinggi 169cm ini ingin tambah tinggi, dan memang Caitlin sangat suka dengan olahraga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.