Ajaib, Rebusan Air Jahe Lunturkan Lemak di 3 Area Ini

Oleh Aditya Eka Prawira pada 13 Nov 2017, 14:30 WIB
7 Manfaat Rutin Mengonsumsi Air Campuran Jahe dan Kunyit

Liputan6.com, Jakarta Rebusan air jahe dianggap formula terbaik untuk membakar kelebihan lemak di pinggul, paha, dan perut. Minuman yang bisa Anda buat sendiri di rumah ini akan membantu mengeluarkan racun dari seluruh tubuh Anda, juga membantu melarutkan lemak.

Air jahe selama ini digunakan untuk membantu seseorang dengan kolesterol tinggi. Minum air jahe akan mengurangi kadar kolesterol membandel, karena efek dari minuman ini memperlancar aliran darah.

Seperti dikutip dari situs Boldsky pada Senin, 13 November 2017, air jahe juga dapat memerangi radikal bebas di tubuh. Radikal bebas memang perlu dibuang karena bisa menyebabkan kerusakan sel-sel di tubuh.

 

1 of 2

Khasiat Minum Air Jahe

20150707-Yuk Coba! 6 Makanan yang Bisa Mengatasi Bau Mulut saat Puasa 3
Jahe memiliki efek yang kuat dalam menetralkan bau mulut. Untuk menghilangkan bau mulut, Anda bisa mencampur wedang jahe dengan sedikit air lemon. (AFP PHOTO / WANG ZHAO)

Oleh karena sifatnya yang menenangkan, minum air jahe juga dapat mengendalikan pertumbuhan kanker di tubuh pasien.

Minum air jahe di saat badan sedang tidak enak akan melonggarkan sendi-sendi yang membuat Anda bisa lebih rileks.

Sebuah studi baru menunjukkan, jahe memiliki sifat menenangkan yang dapat mengurangi pembengkakan di semua aspek tubuh.

Minum segelas air jahe setiap hari akan membantu menyehatkan sistem pencernaan Anda, mengurangi risiko kerusakan ginjal bahkan menurunkan efek diabetes.

Jahe kaya akan seng yang berperan dalam sekresi insulin.

Lanjutkan Membaca ↓
Indigo Krasnaya GartikaIndigo Krasnaya Gartika

Admin, tolong lah, jahe ya jahe aja. Kunyit ditaruh atas maksudnya apa... malah di iklan bbm, berita ini judulnya jahe tapi ilustrasinya kunyit. Yg udah tau bedanya sih bs komplain. Tp banyak loh yang ga bs bedain bumbu dapur,, bahkan ketumbar sama merica ketuker. Yang edukatif lah. Liputan 6 loh.