Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Desahan dan 5 Reaksi Pria Saat Terbakar Gairah

Cari tahu apa saja suara yang mungkin terdengar dari mulut suami Anda saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Saat bercinta, wanita umumnya mengeluarkan suara sebagai bentuk respon kenikmatan seksual. Ternyata hal itu juga berlaku pada pria, banyak pria yang mengeluarkan desahan dan banyak jenis suara lainnya. Apa saja?

Menurut laman Cosmopolitan, Jumat (10/11/2017), selain mendesah, sebagian besar pria juga mengeluarkan suara erangan pelan dan hampir tidak terdengar saat bercinta. Hal ini merupakan puncak kenikmatan yang terdengar lirih di telinga pasangannya.

Selain dua jenis suara tersebut, berikut ini beberapa jenis suara lainnya yang dapat ditimbulkan pria saat bercinta.

1. Suara tak beraturan

Sebagian pria mengeluarkan suara yang aneh dan tidak beraturan saat bercinta, seperti "hubulubuhubuh" atau mungkin "gheep."

Saat ini terjadi, pria mungkin akan berhenti sejenak untuk melihat apakah Anda akan mengatakan sesuatu dan kemudian melanjutkannya.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Keheningan canggung

Terkadang ada pria yang melakukan aktivitas seksual dengan keheningan atau tanpa suara. Sayangnya, hal ini seringkali membuat wanita sulit meningkatkan gairah dan mencapai orgasme.

3. Ritme mendengus

Ini adalah jenis suara yang terjadi pada kebanyakan pria saat bercinta. Beberapa gerutuan dalam yang dibarengi dengan penetrasi biasanya dianggap sebagai cara yang digunakan pria untuk menunjukkan bahwa aktivitas seksual Anda dan dia memuaskan.

4. Berteriak

Dalam berhubungan seks, ada orang yang tak hanya senang berbicara namun juga berteriak. Hal ini bisa terjadi spontan sebagai bentuk respon kepuasan seksual.

5. Terengah-engah

Sebagian pria bisa membumbui aktivitas seksual Anda dengan teriakan atau mengatakan sesuatu yang meluap-luap seperti "oh yes-oh no" tapi ada juga pria yang pernapasannya benar-benar tergesa-gesa dan berat saat mencapai puncak seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini