Sukses

Wanita Lakukan Operasi Plastik Demi Kebahagiaan Rumah Tangga?

Ada banyak alasan wanita memutuskan untuk melakukan operasi plastik, salah satunya adalah demi kebahagiaan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani operasi plastik ternyata membuat wanita kian seksi. Tanggapan tersebut disampaikan pasien yang ditangani dokter spesialis bedah plastik, dr Marco Faria Correa, yang berbasis di Mount Elizabeth Novena, Singapura.

"Saya punya pasien, dia bilang, 'Terima kasih banyak ya Dokter. Dua tahun lalu (setelah operasi plastik rekonstruksi tubuh menjadi langsing), saya dan suami pergi ke pantai. Dengan hanya memakai handuk, ternyata banyak orang yang memandangi saya. Suami bilang, saya terlihat sangat cantik dan seksi," ungkap dr Marco sambil tertawa ketika ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta pada Kamis (9/11/2017).

Operasi plastik mampu membuat wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Beberapa wanita sangat mementingkan operasi plastik sebagai sebuah tren kehidupan sosial yang baru.

Pada kasus tertentu, ada pula wanita yang tidak nyaman dengan dirinya sendiri, terutama wanita yang sudah punya banyak anak.

Para suami cenderung menatap wanita lain yang lebih cantik dan seksi dibanding istrinya. Alasan inilah, dr Marco mengungkapkan, operasi plastik dinilai sangat penting. Demi kebahagiaan rumah tangga dan membuat suami lebih mencintai istrinya.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa nyaman

dr Marco mengemukakan, satu kunci yang membuat operasi plastik berhasil. Hal ini tidak sekadar menyentil hasil operasi plastik yang membuat wanita makin seksi.

"Beberapa wanita memang ada yang membutuhkan operasi plastik. Ada yang tidak bisa menerima bentuk hidungnya. Tentunya, ini menyangkut kenyamanan seseorang. Jadi, setelah operasi dijalani, pasien dapat merasa nyaman," lanjutnya.

Ia menambahkan, jika pasien tidak merasa nyaman, maka operasi plastik artinya tidak berhasil. Rasa nyaman pun akan memengaruhi pasien. Mereka dapat bekerja dengan baik dan punya kehidupan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.