Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Tips Bebas dari Jerat Bosan Berhubungan Seks dengan Pasangan

Saat bosan berhubungan seks dengan pasangan, bukanlah suatu pembenaran mencari wanita lain. Ketimbang selingkuh, lebih baik lakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat-saat menjalani pernikahan, bisa saja muncul rasa bosan berhubungan seks dengan pasangan. Biasanya hal ini terjadi ketika hubungan berlangsung lama dan pernikahan berjalan autopilot seperti disampaikan Ashley Madison dalam risetnya.

Saat bosan berhubungan seks dengan pasangan, bukanlah suatu pembenaran mencari wanita lain. Ketimbang selingkuh, lebih baik lakukan hal-hal berikut agar hasrat seks bersama pasangan kembali menyala dan selamatkan pernikahan.

Mengutip Your Tango, Jumat (3/11/2017) berikut tiga hal tersebut:

1. Punya waktu bersama sebagai sepasang kekasih

Saat sudah menikah, pasangan kerap tak memiliki waktu bersama sebagai sepasang kekasih. Lebih banyak menghabiskan waktu sebagai kepala rumah tangga, sebagai ayah atau pun sebagai ibu. Ketika tak ada waktu membina hubungan emosi, seks jadi tak terasa berarti lagi.

Jika begini kondisinya, lebih baik siapkan waktu bersama. Lakukan sesuatu yang menyenangkan dan tidak biasa untuk mencipatkan pengalaman luar biasa.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasangan sebagai prioritas

2. Ubah rutinitas seks

Setelah bertahun-tahun hidup bersama, pasangan cenderung memiliki rutinitas yang sama. Termasuk hubungan seks.

Hal yang monoton jelas saja membuat hubungan seks menjadi membosankan. Coba beri sesuatu yang baru saat bercinta. Misalnya tambahkan lagu romantis atau lilin-lilin aroma terapi. Menambahkan elemen baru dalam aktivitas seks ampuh menghidupkan hasrat bercinta.

3. Jadikan hubungan juga hal utama selain pekerjaan

Pekerjaan bisa menyita waktu dan fisik. Saat sudah di rumah waktu terbatas dan inginnya hanya tidur.

Bila ini terjadi, coba prioritaskan juga hubungan dengan pasangan. Sempatkan menemaninya untuk cukur rambut atau berjalan-jalan ke mal berdua saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini