Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Trik Aman Berhubungan Seks di Dalam Mobil

Anda dan pasangan bisa aman dan nyaman berhubungan seks di dalam mobil dengan trik ini.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks di dalam mobil bisa menjadi pilihan para pasangan. Ada kalanya, Anda mungkin bosan bercinta di dalam kamar. Tak ada salahnya mengeksplorasi lokasi bercinta di tempat lain, seperti misalnya di dalam mobil.

Meski begitu, berbeda dengan di ranjang, ruangan di dalam mobil yang terbatas bisa menjadi kendala pergerakan panas. Anda perlu berhati-hati ketika ingin mencoba bercinta di ruang yang terbatas seperti ini. 

Tak perlu resah, ada beberapa trik aman berhubungan seks aman di dalam mobil.

Posisi seks paling menyenangkan

Ada cara memanfaatkan ruang yang terbatas di dalam mobil. Anda bisa menerapkan posisi seks cowgirl terbalik (reverse cowgirl-style) dengan saling berhadapan, dilansir dari Elle, Jumat (3/11/2017).

Posisi seks ini paling menyenangkan. Penetrasi pun lebih dalam. Anda dan pasangan juga saling berdekatan dan membuat suasana lebih hangat.

 

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan gorden

Demi keamanan, Anda bisa memasang gorden sesuai dengan tinggi dan lebar jendela mobil. Dengan begitu, Anda pun bisa nyaman bercinta.

Suasana yang gelap atau temaram karena adanya gorden membuat sesi bercinta terasa lebih intim.  

Jangan bercinta di ruang publik 

Tak masalah Anda berhubungan seks di mobil, yang di parkir di rumah. Namun, jangan sesekali nekat bercinta di mobil yang sengaja di parkir di tempat publik, seperti taman kota.

Ini bisa jadi masalah serius bila Anda tertangkap basah oleh pihak berwajib.

3 dari 3 halaman

Gunakan alas yang empuk

Kursi di mobil yang melengkung dan tidak rata bisa membuat kenyamanan berkurang. Alas kursi pun kurang empuk. Agar lebih empuk dan nyaman, Anda bisa menggunakan selimut tebal, handuk, dan bantal sebagai alas.

Handuk juga bisa diselipkan di antara celah-celah, yang ada di kursi. Letakkan selimut sebagai alas dan bantal di dekat gagang pintu. Hal ini menghindari kepala Anda terbentur gagang pintu, yang bisa menyebabkan memar. 

Kenakan pakaian yang tepat 

Jeans, celana atau legging tidak cocok dipakai untuk berhubungan seks di tempat yang sempit, khususnya di dalam mobil. Cobalah pakaian yang nyaman memudahkan sesi bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.