Sukses

Intip Kepribadian Si Dia dari Bulu Mata

Anda bisa menyingkap kepribadian si dia dari bentuk bulu matanya. Apakah lentik atau lurus? Simak penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap anggota tubuh nampaknya bisa memperlihatkan kepribadian seseorang. Selain dari bentuk mata, bulu mata rupanya bisa memberi tahu seperti apa kepribadian orang tersebut.

Memang, si pemilik bulu mata lurus dan jarang cenderung galak? Simak penjelasannya berikut ini seperti mengutip Buzzfeed, Kamis (2/11/2017).

Bulu mata lentik jarang-jarang

Pemilik bulu mata lentik memiliki jiwa yang unik. Dia jarang terpengaruh oleh tren, segala yang dilakukan karena memang hal tersebut disukainya.

Bulu mata lentik lebat

Sosok satu ini superkreatif. Bahkan walau tidak bekerja di bidang seni visual, dia bisa begitu menghargai karya-karya tersebut dibandingkan orang-orang kebanyakan.

Katanya, orang yang memiliki bulu mata lentik lebat gemar melihat pemandangan indah seperti ombak di lautan.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bulu mata lurus

Bulu mata lurus dan pendek

Sosok satu ini begitu rasional. Dengan dasar pemikiran seperti itu membuatnya begitu percaya pada sains dan logika. Jangan harap dia percaya bila tak ada bukti kuat.

Tak heran banyak orang mendatanginya untuk meminta saran akan sesuatu.

Bulu mata jarang-jarang kombinasi lurus dan lentik

Biasanya pemilik bulu mata seperti itu sosok pintar. Dia senang membaca buku, bermain teka-teki atau memecahkan masalah. 

Bulu mata lebat kombinasi lurus dan lentik

Ada orang yang memiliki bulu mata kombinasi lurus di sudut dalam dan lentik di sudut luar. Orang-orang seperti ini rupanya penyayang dan baik hati. Tak hanya kepada sesama tapi juga hewan dan lingkungan.

Sifat baik hati ini membuat pemilik bulu mata lebat kombinasi ini punya banyak teman baik dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini