Sukses

Bikin Baper, Pilot Beri Kejutan untuk Orangtua di Pesawat

Sebelum keberangkatan pesawat Thomas Cook ke Tenerife, pilot tiba-tiba mengambil alih pengeras suara.

Liputan6.com, London Seorang pilot Inggris, Joe Woolings mengejutkan para penumpangnya. Sebelum keberangkatan pesawat Thomas Cook ke Tenerife, dia tiba-tiba mengambil alih pengeras suara.

"Alasan saya berbicara di sini karena ini adalah hari yang istimewa bagi saya. Ini adalah hari pertama saya menerbangkan pesawat komersil... tapi bercanda! Hari ini merupakan tahun ketiga saya menjadi pilot dan orangtua saya sedang dalam penerbangan ini. Ini pertama kalinya saya menerbangkan mereka," katanya, seperti dikutip Express.co.uk, Senin (23/10/2017).

Joe mengatakan, dia mengajak kedua orangtuanya berlibur, tapi mereka tidak tahu kalau anaknya yang menjadi pilotnya.

"Orangtua saya ada di baris 17. Mereka tidak tahu saya yang menerbangkan pesawat ini. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih pada mereka. Tanpa mereka saya tidak akan seperti sekarang," tuturnya.

Setelah mengucapkan itu, Joe langsung menghampiri kedua orangtua. Tak sedikit penumpang yang tepuk tangan dan tersenyum melihat seorang anak memeluk orangtuanya. 

 

Video yang diunggah maskapai Thomas Cook ke Twitter itu pun penuh komentar positif. Salah seorang warganet misalnya, mengatakan Joe adalah anak yang baik dan orangtuanya pasti bangga.

Yang lain mengatakan, "Top man, top pilot, top son" (Pria terbaik, pilot terbaik dan anak terbaik).

 

Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.