Sukses

Kisah Bocah 7 Tahun yang Tidur hingga 11 Hari

Bocah tersebut tertidur, dan tidak terbangun selama 11 hari berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta
Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun telah membuat dokter bingung karena tertidur, dan tidak terbangun selama 11 hari berturut-turut.
 
Wyatt Shaw dibawa ke rumah sakit di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat setelah mengeluh merasa tidak sehat. Ia pun tertidur dengan nyenyak.
 
Dokter di Norton Children's Hospital menggunakan elektroda untuk memantau aktivitas di otaknya. Namun, dokter tidak dapat menemukan penyebab Wyatt tertidur dengan nyenyak, dilansir dari 9News, Sabtu (21/10/2017).
 
Meski tidak menemukan penyebab Wyatt tertidur, para dokter berupaya membangunkan bocah tersebut dengan obat-obatan. Obat-obatan yang digunakan untuk kejang. Wyatt sekarang sudah terbangun.
 
Kesulitan bicara
 
Setelah Wyatt terbangun, sang nenek, Rhonda Thompson, mengatakan Wyatt sedang kesulitan berbicara dan berjalan.
 
Ia tidak bisa berbicara dengan benar dan harus dibantu untuk berjalan. Berjalan yang harus dibantu setidaknya membuat Wyatt semakin membaik tiap hari.
 
Kondisi Wyatt terjadi setelah menghadiri upacara pernikahan. Kemudian ia mengeluh merasa tubuhnya tidak sehat.
 
Keluarga Wyatt mengira dirinya hanya makan terlalu banyak kue. Wyatt pergi tidur. Kemudian ibunya berusaha membangunkannya tapi tidak berhasil. Bocah itu dilarikan ke rumah sakit.
 
Wyatt menjalani pemeriksaan MRI hingga menjalani pemeriksaan berbagai penyakit menular. Hasil pemeriksaan negatif dan tidak ada tanda-tanda aneh pada tubuhnya.
 
Kini, Wyatt tengah menjalani rehabilitasi.
 
 
 
 
Simak video menarik berikut ini:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini