Sukses

Baluri Wajah dengan Urine, Resep Awet Muda Nenek 70 Tahun

Di usia yang telah menginjak 70 tahun, Stella ternyata memiliki rahasia yang membuat kulitnya kencang bebas keriput

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan alami atau medis untuk menghilangkan kerutan dengan suntik atau lainnya mungkin sudah biasa. Namun yang dilakukan terapis seks sekaligus life coach, Stella Ralfini ini cukup aneh.

Bagaimana tidak, di usia yang telah menginjak 70 tahun, Stella ternyata memiliki rahasia yang membuat kulitnya kencang bebas keriput yakni dengan menggosokkan urine ke wajah.

"Mungkin tidak ada yang percaya tapi saya telah mencobanya selama bertahun-tahun," katanya, seperti dimuat Metro, Sabtu (20/10/2017).

Menurut Stella, kebiasaan ini dia lakukan sejak beberapa tahun silam--saat pertama kali ke India. Dia mengalami ruam dan dokter di sana memberikan urine untuk dioleskan di kulitnya. "Anehnya, bekas ruam itu lenyap."

Stella juga sempat didiagnosis kanker kulit sejak April silam. Namun setelah mengubah gaya hidup dan rajin menggunakan urine pada bekas luka pascaoperasi, dia sembuh total.

Yang menakjubkan, banyak orang terkejut saat melihatnya.

"Saya bisa saja berbohong, tapi saya telah berusia 70 tahun," tukasnya.

"Saya hanya mengikuti kata hati saya. Sebab urine sebenarnya adalah salah satu obat terbaik. Orang menganggap urine sebagai sesuatu yang kotor tapi tidak. Itu adalah DNA Anda sendiri dan itulah yang membuatnya begitu kuat," katanya.

Stella percaya, urine bukan hanya bisa membuat wajahnya awet muda tapi juga dapat digunakan untuk mengobati eksim, psoriasis, ruam, dan masalah kulit lainnya. 

Untuk menjaga kulitnya tetap kencang, Stella menggunakan urine tiga kali seminggu. Dan menurutnya, mendapatkan urine tidak sulit. Dia hanya menyisakan sisa urine dan ditempatkan ke botol kecil.

Sebelumnya Stella juga sempat mencuri perhatian publik karena menganggap sperma sebagai minuman awet muda. Hingga kini, kebiasaannya itu masih dia lakukan.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.