Sukses

Camilan yang Bikin Kate Hudson Langsing

Aktris Kate Hudson terkenal memiliki tubuh yang langsing, meski suka mengemil.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Kate Hudson terkenal memiliki tubuh yang langsing. Namun siapa sangka, bintang yang juga pemilik produk pakaian olahraga Fabletics ini ternyata tidak begitu suka diet ketat. Pada laman Today beberapa waktu lalu, dia bahkan mengatakan lebih suka mengemil.

"Saya tidak bisa mengikuti diet khusus. Tapi saya sangat suka mengemil sayuran yang dipotong-potong dan menyimpannya di kulkas," katanya.

Selain itu, kacang almond juga merupakan camilan favoritnya. "Ke mana pun saya selalu membawa kacang almond. Saya mungkin terlalu banyak memakannya," imbuh Hudson.

Kacang almond, seperti dimuat Boldsky, Kamis (19/10/2017) memiliki kandungan vitamin dan mineral seperti vitamin E, zinc, kalsium, magnesium, dan asam lemak omega 3 yang dapat memperkuat tulang hingga mengatur gula dalam darah. Selain itu, kacang almond mengandung lemak tak jenuh yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung.

 

Simak video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.