Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Langkah Capai Ereksi Sempurna

Nah, untuk bisa mencapai ereksi sempurna dimulai dari menjalankan gaya hidup yang sehat.

Liputan6.com, Jakarta Tak akan ada penetrasi bila penis tak mampu ereksi. Nah, untuk bisa mencapai ereksi sempurna bukan hanya dari stimulasi ketika di ranjang, tapi juga dari gaya hidup yang sehat.

Berikut lima langkah yang perlu dilakukan untuk bisa mendapatkan ereksi sempurna mengutip Askmen, Minggu (15/10/2017).

1. Konsumsi makanan sehat

Salah satu cara penis mampu ereksi adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. Seperti makanan yang baik untuk jantung yakni terdiri dari lemak sehat, rendah kolesterol, perbanyak serat dari buah dan sayuran.

2. Bebas stres

Stres adalah salah satu hal yang membuat pria sulit mencapai ereksi yang diinginkan. Studi menunjukkan tingkat kecemasan yagn tinggi dan stres pekerjaan berdampak pada ereksi seorang pria. Jadi, Anda perlu untuk mampu mengatur stres agar tidak merongrong kehidupan secara umum dan ranjang tentunya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rajin gosok gigi

3. Rajin gosok gigi

Peneliti telah menemukan hubungan antara penyakit gusi dengan disfungsi ereksi. Dalam analisis terhadap lima penelitian 2009-2014 dengan total 213.000 pasien menemukan disfungsi ereksi alias impotensi biasa ditemui pada pria yang menderita penyakit gusi.

Guna mencegah penyakit gusi, Anda disarankan rutin menggosok gigi serta rutin kontrol ke dokter gigi.

4. Olahraga

Olahraga teratur membuat aliran darah di tubuh menjadi lebih lancar. Hal tersebut juga berdampak pada aliran darah ketika ereksi.

5. Hindari merokok dan batasi konsumsi alkohol

Merokok membuat pembuluh dan aliran darah menjadi buruk yang kemudian berpengaruh pada ereksi seorang pria. Fakta menarik ini terbukti lewat studi yang dilakukan VA Boston Healthcare System. Pria yang berhenti merokok memiliki ereksi yang lebih keras daripada yang merokok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.