Sukses

Ini yang Bikin Titi Kamal Makin Cantik Saat Hamil

Perubahan hormon dan aliran darah saat hamil seperti Titi Kamal membuat wajah wanita jadi terlihat makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal menjadi salah satu bukti bahwa kehamilan bisa membuat seseorang jadi makin cantik. Dalam foto-foto terbaru yang diunggah di Instagram, istri Christian Sugiono ini memperlihatkan pesonanya yang makin memikat.

Saat hamil, Titi Kamal dan ibu hamil lainnya mengalami banyak perubahan pada tubuh. Hal tersebut memengaruhi kulit dan rambutnya. 

"Pada saat hamil, secara alami volume darah meningkat dan pembuluh darah juga melebar. Fungsinya agar menjaga aliran darah ke plasenta lancar. Hal ini menyebabkan meningkatkan aliran darah ke kulit, termasuk wajah. Nah hal inilah yang membuat wajah jadi nampak bercahaya, indah, dan sehat," kata dokter spesialis kebidanan dan kandungan Felice Gersh.

Perubahan hormon juga terjadi saat hamil yang membuat produksi minyak di wajah bertambah. Kondisi ini membuat wajah ibu hamil jadi makin bercahaya seperti mengutip The Sun, Minggu (15/10/2017).

Selain kulit, saat hamil rambut pun jadi lebih sehat. Memasuki trisemester kedua, ibu hamil bakal memiliki rambut yang lebih lebat dan sehat.

Memang tidak semua ibu hamil mengalami wajah yang bersinar. Pada beberapa ibu hamil, bertambahnya produksi minyak di wajah malah menimbulkan jerawat. Faktor jenis kulit dan usia, kata Gersh, memengaruhi hal ini.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini