Konsultasi Tarot: Anies - Sandi Bisa Mundur di Tengah Jalan?

Oleh Elisabet Kusumodewi pada 12 Okt 2017, 15:00 WIB
20170430-Puncak Milad PKS ke-19-Herman

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih hasil Pilkada 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik pada 16 Oktober mendatang. Ini artinya Anies dan Sandi akan resmi memimpin DKI Jakarta menggantikan Djarot Saiful Hidayat.

Mengingat begitu sengitnya perolehan suara antara Anies-Sandi dan paslon lainnya di Pilkada 2017, tentu banyak pihak yang penasaran seperti apa kepemimpinan pasangan tersebut nantinya.

Simak prediksi kepemimpinan Anies-Sandi melalui Rubrik Konsultasi Tarot berikut ini.

The Emperor

Kartu The Emperor menunjukkan kepemimpinan seorang raja. Kartu yang keluar sangat cocok dengan sosok kepemimpinan Anies - Sandi.

Raja yang baik adalah seorang raja yang bijaksana, bisa mendengarkan permasalahan rakyatnya, dan mampu memberikan keputusan yang tepat untuk semua pihak.

Apakah Anies & Sandi dapat memenuhi harapan untuk menjadi pemimpin yang baik?

Mari kita lihat pada kartu selanjutnya. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

1 of 2

Kartu Nine of Cups

Konsultasi Tarot
Kartu The Emperor menunjukkan kepemimpinan seorang raja. Kartu yang keluar sangat cocok dengan sosok kepemimpinan Anies - Sandi.

Pasangan Anies - Sandi ingin menjadi pemimpin yang dapat memuaskan semua pihak. Disenangi oleh banyak orang, baik dari kalangan rakyat, pengusaha, maupun pemerintah.

Ini akan jadi sisi yang sulit karena keputusan yang diambil cenderung akan menguntungkan satu pihak saja.

Pertimbangan utama berdasar kartu Nine of Cups adalah kenyamanan diri sendiri.

Two of Swords

Kebingungan dalam mengambil keputusan dan menyelesaikan masalah sering terjadi. Orang lain yang ada di sekitar tidak banyak yang bisa membantu. Ada kebimbangan yang bahkan sampai pada satu titik benar-benar sulit untuk mengambil keputusan karena pasti ada pihak yang akan dikorbankan.

Dalam hal inilah kebijaksanaan seorang raja (The Emperor) benar-benar teruji.

Jika kegagalan demi kegagalan dalam mengambil keputusan yang bijaksana terus terjadi, ada kemungkinan pasangan ini bisa mundur di tengah jalan.

Kita doakan semoga Bapak Anies - Sandi dapat menjadi pemimpin Jakarta yang baik dan bijaksana serta memihak rakyat demi Jakarta yang lebih baik lagi. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Tom EsaTom Esa

Udah nikmatin aja. Itu Gubernur pilihan lo semua kok. Gak usah ribut, percuma lo pada ribut juga Anis Sandi gak bakal bayar lo, DPRD juga kembali hidup nyaman berkompromi cari celah buat kelabuin KPK.

anton muhardianton muhardi

Ini media atau dukun? Fyuhh.. lip.62x..

Kadeudeh WanojaKadeudeh Wanoja

alexis, reklamasi, rumah dp 0,kjp++ menanti , liarnya prilaku pejabat pemprov dki/dprd...wait and see

Lihat Lainnya