Memaknai Arti Sehat, Maruli Tampubolon: Sixpack Itu Bonus

Oleh Aditya Eka Prawira pada 11 Okt 2017, 06:30 WIB
[Bintang] Maruli Tampubolon

Liputan6.com, Jakarta Maruli Tampubolon memaknai "sehat" dengan pola hidup yang benar dan seimbang, fisik yang sehat, dan pikiran yang selalu positif. Sementara bentuk tubuh yang bidang dan perut kotak-kotak adalah bonus dari kerja keras untuk menggapai kesehatan itu sendiri.

"Selain tentunya bagaimana kita bisa menjalankan keseharian dengan full antusiasm and full of positify," kata Maruli Tampubolon. Dengan kata lain, baik jasmani maupun rohani harus seimbang.

Menurut pemeran Sora di film Terjebak Nostalgia, buat apa mempunyai badan yang six pack dan kering tapi tak pernah melakukan aktivitas lain. Misal, bisa berlama-lama di tempat gym tapi begitu di kantor dia tidak produktif, atau bahkan keseringan tidur.

"Kita harus be healthy. Healthy yang saya maksud adalah produktif," kata Maruli saat mempromosikan film terbaru Merah Putih Memanggil di Redaksi Liputan6.com ditulis Rabu, 11 Oktober 2017.

Bagi Marlu, sebagi individu sudah seharusnya kita menunjukkan dapat lebih produktif dalam menghasilkan karya maupun dalam bentuk apa pun yang bisa kita kontribusikan untuk masyarakat luas.

"Seperti saya, bagaimana tanggung jawab saya terhadap penggemar dan pasar yang menerima kehadiran saya. Karena itu kita dituntut untuk produktif," kata Maruli Tampubolon menekankan.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video