Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Makanan Pendongkrak Gairah Seks Demi Sesi Bercinta Panas

Demi meningkatkan gairah seks di ranjang, Anda dan pasangan bisa makan makanan yang menambah gairah seks.

Liputan6.com, Jakarta Gairah seks tidak hanya dibangun dari foreplay saja. Ada makanan yang bisa dikonsumsi agar gairah seks terbangun. Makanan ini lebih baik dimakan sebelum sesi panas di ranjang.

Ada nutrisi dari makanan untuk memperbaiki kesehatan organ seks.

"Makanan dapat meningkatkan sensasi, seperti suhu tubuh, detak jantung atau energi fisik. Jadi, ini juga membuat gairah seks Anda lebih baik saat berhubungan seks," kata Kat Van Kirk, terapis seks di laman AdamandEve.com.

Cokelat menjadi salah satu makanan yang dapat merangsang hormon kesenangan. Ini akan menciptakan suasana hati (mood) yang lebih baik. Anda dan pasangan dapat menikmati sesi bercinta dengan nyaman. Ada juga beberapa makanan lain untuk membangkitkan gairah seks.

Semangka

Semangka termasuk sumber asam citrullin. Citrullin akan merilekskan dan melebarkan pembuluh darah. Ini meningkatkan aliran darah sehingga gairah seks makin menggelora.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiram

Tiram mengandung seng (zinc) dalam jumlah tinggi, mineral untuk memproduksi testosteron, produksi sperma, dan fungsi kekebalan tubuh.

Selain itu, tiram mengandung sejumlah besar tirosin asam amino--nutrisi yang berperan dalam produksi dopamin (hormon kesenangan).

Jika dopamin berkurang, maka berdampak negatif pada hubungan intim. Hubungan  intim tidak terasa menyenangkan.

3 dari 4 halaman

Asparagus

Asparagus adalah sumber nutrisi vitamin E, B dan potasium sekaligus merangsang gairah seks. Jika Anda memakannya, maka gairah seks bisa meningkat.

4 dari 4 halaman

Cabai rawit

Dilansir dari HuffPost, Kamis (28/9/2017), makanan penambah gairah seks ini mengandung senyawa, seperti minyak tak berwarna dan tak berbau-yang dikenal sebagai capsaicin yang merangsang ujung saraf di lidah.

Ini menciptakan sensasi kesemutan dan meningkatkan pelepasan epinefrin, juga dikenal sebagai adrenalin dan endorfin, zat alami tubuh. Gairah seks pun bisa terbangun dengan mengonsumsi cabai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.