Sukses

Menyentuh, Foto Perawat Pasang Bantalan Es ke Celana Dalam Ibu

Momen menyentuh foto seorang perawat yang menemani ibu baru melahirkan untuk bantu pasang bantalan es ke celana dalam.

Liputan6.com, Indiana, Amerika Serikat Bukan wajah rupawan yang meninggalkan kesan mendalam, melainkan keindahan hati yang tercermin dari tindakan. Hal itulah yang mewarnai pengalaman seorang wanita usai melahirkan anak pertamanya.

Jill Krause menceritakan pengalaman setelah melahirkan anak pertamanya di Clark Memorial Hospital di Indiana, Amerika Serikat. Dia ditemani seorang perawat ketika ke kamar mandi.

Bukan menemani untuk buang air, melainkan perawat itu membantu Krause memasangkan bantalan es (ice pad) ke dalam celana dalamnya. Bantalan es digunakan untuk mengurangi rasa nyeri dan pembengkakan setelah melahirkan.

"Saya tidak akan pernah melupakan wajah perawat yang menemani ke kamar mandi setelah saya melahirkan. Pada waktu itu, saya sangat lemah, terlalu lelah, takut, dan badan sedang goyah (tidak seimbang). Perut saya juga masih membengkak," tulis Krause.

"Perawat itu membantu saya memasangkan bantalan es ke celana dalam. Dia (perawat) memperlakukan saya dengan sangat baik dan lembut," lanjutnya, dikutip dari Independent, Rabu (20/9/2017).

Ketulusan perawat tersebut membantu Jill begitu membekas di hati wanita itu. 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto dibagikan

Tindakan perawat yang membantu Krause memasangkan bantalan es tersebut berhasil didokumentasikan oleh Katie Lacer dari MommaKT Shoots Photography.

Krause meminta Lacer mendokumentasikan pengalaman persalinan (hingga setelah persalinan) pertamanya.  Dalam foto tersebut, perawat berlutut di lantai, sedangkan Krause sedang duduk di kloset duduk.

Foto ini pun diunggah Krause di blog populer Baby Rabies. Tak hanya itu, dia pun mengunggah foto di halaman Facebook Baby Rabies pada 14 September 2017.

Foto yang mengharukan ini telah dibagikan lebih dari 66.000 kali dan 127.000 orang menyukainya (like).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.