Kombinasi Jus yang Bikin Tubuh Anda Cepat Langsing

Oleh Liputan6dotcom pada 12 Okt 2017, 10:30 WIB
Cobalah Kombinasi Jus Ini Untuk Menurunkan Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta Jika bosan mengonsumsi buah itu-itu saja selama diet cobalah kombinasikan buah-buah ini. Anda mungkin sudah tahu tentang manfaat kesehatan alami dari jus apel dan wortel. Kombinasi jus buah ini merupakan pilihan yang tepat untuk menurunkan berat badan dengan sehat dan murah. Seperti yang dilansir dari laman, Step To Health, Kamis, (12/10/17).

1. Apel, mentimun, dan jahe

Bagaimana kombinasi buah ini membantu menurunkan berat badan?

Apel

Anda sudah tahu bahwa mengonsumsi apel hijau di pagi hari adalah cara yang efektif untuk menurunkan berat badan. Kaya akan flavonoid, serat dan vitamin C, apel membantu mengatur kadar gula darah dan mengaktifkan metabolisme. Mereka sempurna dan mengandung harta karun berupa obat untuk melawan kolesterol dan diabetes.

Mentimun

Ringan dan menyegarkan, itulah sebabnya sayur ini sempurna untuk menambahkan smoothie. Sayuran ini menghidrasi (memberi tubuh cairan) dan memberi rasa kenyang, di atas semua antioksidan yang terkandung di dalamnya membantu regenerasi sel.

Jahe

Kami yakin Anda sudah terbiasa dengan banyak manfaat jahe. Sering disebutkan di situs kami dan kami tidak pernah bosan menunjukkan properti obat yang hebat untuk kesehatan dan berat badan Anda. Jahe membantu Anda untuk lebih mencerna makanan, mengurangi peradangan dan mengatur kadar gula darah dalam tubuh.

Bagaimana saya bisa mendapatkan keuntungan dari kombinasi ini?

Bersihkan apel hijau dengan hati-hati, tidak perlu dikupas. Pilih mentimun yang baik dan kupas. Anda juga membutuhkan sekitar 40 gram jahe parut segar. Siapkan infus jahe dengan secangkir air putih (250 ml). Setelah siap, tambahkan ke blender dengan apel dan mentimun yang telah dipotong, kemudian haluskan di blender, dan Anda dapat menikmati manfaat dari ketiga kombinasi tersebut. 

 

1 of 3

2. Jeruk bali dan melon

Ini adalah smoothie yang enak dan menyegarkan. Jika Anda sampai di rumah lelah di malam hari dan mencari sesuatu yang ringan dan menyegarkan yang akan membantu Anda menurunkan berat badan pada saat bersamaan, maka smoothie ini untuk Anda.

Bagaimana kombinasi buah ini membantu menurunkan berat badan?

Jeruk bali

Jeruk bali kaya akan serat dan vitamin. Ini terkenal karena membantu mempromosikan penurunan berat badan, tapi Anda harus konsisten dan mengonsumsinya setiap sore. Grapefruit adalah pembakar lemak yang hebat juga. Asam yang ditemukan pada jeruk bali memperbaiki pencernaan dan melawan retensi air. Ini luar biasa!

Melon

Melon adalah buah pembersih terbaik yang akan Anda temukan di pasaran. Tidak masalah jenis melon apa yang Anda pilih-dikombinasikan dengan buah yang tepat, sangat bagus untuk menurunkan berat badan. Kaya akan mineral dan serat, melon sangat bagus untuk mendetoksifikasi tubuh dan memberi Anda perasaan kenyang.

Bagaimana bisa mendapatkan keuntungan dari jeruk bali dan melon?

Anda butuh 200 gram melon segar untuk kandungan nutrisi yang baik. Ingat jika melon sudah matang, kandungan gulanya akan terlalu tinggi.jus satu buah jeruk bali sedang. Tambahkan secangkir air (250 ml), jus jeruk bali dan potongan melon. Campurkan dengan baik dan tambahkan sedikit es batu, kemuadia blender. Hal ini karenna minuman dingin mempercepat metabolisme dan membakar lemak. Kombinasi ini sangat sehat dan merupakan salah satu kombinasi buah terbaik yang bisa Anda siapkan.

2 of 3

3. Wortel, jeruk, dan peterseli

Pernahkah Anda mencoba wortel dan jus jeruk? Ini adalah salah satu cara terbaik dan paling sehat untuk menurunkan berat badan. Minumlah di pagi hari atau saat makan siang. Tambahkan beberapa es batu dan nikmati minuman menyegarkan yang akan memperbaiki metabolisme dan kesehatan Anda.

Bagaimana kombinasi buah ini membantu menurunkan berat badan?Jeruk

Jeruk digunakan untuk mengatur pencernaan, mencegah sembelit, melawan retensi air dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Mereka kaya akan serat larut yang membantu membersihkan usus dan mencegah peradangan. Ini adalah buah obat yang berharga dalam kehidupan kita sehari-hari.

Wortel

Wortel kaya akan serat, beta karoten, vitamin A dan potassium. Ini adalah salah satu sayuran yang mencegah peradangan dan retensi cairan. Ini lebih meningkatkan pencernaan, membersihkan tubuh, dan membantu menurunkan berat badan. Ini adalah sekutu alami yang lezat yang sesuai dengan jeruk.

Peterseli

Parsley adalah ramuan obat kaya vitamin dan nutrisi yang sangat penting untuk mencegah berbagai jenis penyakit. Ini memurnikan darah, mencegah anemia atau menstimulasi pencernaan.

Bagaimana saya bisa mendapatkan keuntungan dari kombinasi ini?Anda membutuhkan dua jus jeruk. Tambahkan jus ke dalam blender bersama dua wortel bersih yang telah dipotong-potong.Tambahkan satu gelas air (250 ml) dan aduk rata. Tambahkan 2 tangkai peterseli. Ingatlah untuk meminumnya saat segar. Menambahkan es akan membuatnya semakin lezat dan menyegarkan. Ini sangat cocok untuk siang hari. [Michelle Tania]

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait