Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jangan Salah, Pria Juga Suka Seks yang Romantis

Seks romantis yang dipenuhi ciuman, pelukan, serta dekorasi 'manis' tak cuma disukai wanita, pria juga.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menduga-duga pria tak suka seks yang romantis. Siapa sangka, pria juga menyukai seks yang dipenuhi dengan ciuman serta dekorasi 'manis'. Kondisi seks seperti ini bahkan bisa membuatnya puas bercinta.

Fakta menarik ini diketahui lewat studi yang dilakukan seksolog Debby Herbenick terhadap 2.021 pria dan wanita. Hasilnya secara umum pria juga senang seks yang romantis atau sering disebut vanilla sex.

"Hasil temuan ini bertentangan dengan beberapa stereotip. Aktivitas seks yang menarik, termasuk bagi pria, adalah yang romantis dan penuh kasih sayang," kata Debby mengutip Men's Fitness, Minggu (17/9/2017).

Beberapa diantaranya adalah berciuman sepanjang sesi bercinta, berpelukan, mengatakan hal-hal manis atau romantis saat seks. Termasuk membuat ruangan didekorasi spesial untuk bercinta seperti dengan wewangian dan cahaya lilin bakal menjadi sesi seks menyenangkan juga bagi pria.

Dari temuan studi ini, Debby menyorot pentingnya pasangan untuk terbuka satu sama lain tentang hasrat dan minat seksual masing-masing. "Bila didiskusikan, pasangan bakal menemukan cara baru menjalani aktivitas seksual, hal ini bakal meningkatkan kepuasan seksual dan hubungan pasangan," katanya lagi.

 

Saksikan juga video menarik berikut

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.