Sukses

Saat Anda Jadi Ayah, Bakal Seperti Apa? Cek Lewat Zodiak (2)

Banyak calon ayah penasaran bakal seperti apa kepribadiannya ketika menyandang status itu. Pemarah, protektif, atau penyayang? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta "Dia pasti jadi ayah yang perhatian", "Dia pasti galak dan overprotective deh kalau kami punya anak cewek". Ya, banyak wanita yang menerka-nerka karakter pasangan saat menjadi ayah. Dan tak cuma pasangan, calon ayah juga penasaran bakal seperti apa nanti.

Nah, salah satu cara mengetahui kepribadian pria ketika menjadi ayah bisa ditilik lewat zodiaknya. Berikut karakter ayah berzodiak Libra hingga Pisces mengutip Romper, Rabu (13/9/2017). Bagi yang berzodiak Aries hingga Virgo klik di sini.

LIBRA (23 Sept-22 Okt)

Ayah Libra adalah sosok yang menyukai kedamaian dalam rumah. Sehingga mungkin dia bakal kesal saat penghuni rumah bertengkar.

Pria Libra juga termasuk yang peduli akan penampilan fisik seseorang. Tak heran bila dia kerap mengontrol apa yang dipakai si Kecil.

SCORPIO (23 Okt-21 Nov)

Ayah Scorpio adalah sosok protektif. Dia tak akan membiarkan buah hatinya terluka atau sakit. Jadi, jangan sekali-sekali mengganggu anak tersebut.

Satu lagi, ayah satu ini juga amat senang memiliki waktu bersama keluarga. Jadi, sesibuk apapun dia, pasti akan berusaha untuk menyempatkan waktu mengasuh atau bermain bersama anak.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Sagittarius, sosok ayah seru

SAGITTARIUS (22 Nov- 21 Des)

Salah satu sosok seru dari zodiak yang ada, ya dialah ayah Sagittarius. Baginya, kehidupan adalah sebuah petualangan. Jadi, apapun yang terjadi pada anak dia akan mampu memahami. Sayangnya, saat anak beranjak besar, dibutuhkan sosok ayah yang berwibawa.

CAPRICORN (22 Des - 19 Jan)

Pekerja keras, itu dua kata yang bisa menjelaskan sosok Capricorn. Saat menjadi ayah, dia bakal berusaha semaksimal mungkin berusaha untuk anak. Hebatnya lagi, dalam mendidik sosok Capricorn tak galak, dia lebih memilih untuk memberikan contoh.

Sayangnya, sosok Capricorn terlalu serius saat menjalani kehidupan. Jadi, pastikan pasangan dari ayah Capricorn menjadi penyeimbang.

AQUARIUS (20 Jan-18 Feb)

Ayah satu ini berpikiran maju dan terbuka. Lalu, dia juga mudah memahami emosi anak-anak.

PISCES (19 Feb-20 Mar)

Ayah berzodiak Pisces mendukung anaknya punya mimpi tinggi. Dia juga ayah yang asyik dan peduli akan kebutuhan anak. Nah, kadang-kadang ayah Pisces jadi terlalu lembek pada anak. Beberapa aturan diperbolehkan ayah untuk dilanggar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.