Cek Kepribadian dan Peruntungan Anda dari Jari Kaki

Oleh Dyah Puspita Wisnuwardani pada 06 Sep 2017, 09:30 WIB
7 Macam Kepribadian dari Bentuk Kaki, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang percaya, ciri fisik seperti tahi lalat hingga bentuk jari tangan atau kaki bisa dijadikan acuan untuk melihat karakter atau kepribadian seseorang.

Bahkan konon masyarakat Jepang bisa melihat kepribadian melalui bentuk kuku, golongan darah, panjang jari, hingga bentuk kepalan tangan. Khusus untuk kepalan tangan, analisis melalui cara ini disebut dengan kobushi shidan dan telah digunakan selama bertahun-tahun.

Bila masyarakat Jepang percaya panjang jari dan kepalan tangan bisa memprediksi kepribadian seseorang, maka masyarakat Tiongkok menggunakan bentuk jari kaki untuk melihat kepribadian dan peruntungan individu. Praktik membaca peruntungan lewat bentuk jari kaki ini telah berlangsung sejak sekitar 5000 tahun lalu, mengutip laman Daily Mail, Rabu (6/9/2017).

Berikut contohnya, seseorang dengan panjang jempol kaki, telunjuk, dan jari tengah sejajar yang disebut Thao Hwa Ming umumnya hidup berpoligami.

Sementara bentuk kelima jari kaki yang nyaris sejajar diprediksi hidupnya harus selalu bekerja keras. Bentuk jari kaki seperti itu disebut dengan Lau Li Ming.

Selain itu, ada pula bentuk jari kaki Siang Fu Ming. Bentuk jari kaki ini ditandai dengan telunjuk yang paling panjang. Invidu dengan jari kaki seperti ini dipercaya hidupnya akan senantiasa menikmati berkah.

Lalu, bentuk keempat disebut Fu Khue Ming, ditandai dengan ibu jari paling panjang di antara jari lainnya. Orang dengan bentuk jari kaki seperti ini konon hidupnya akan makmur dan punya jabatan.

Nah, coba perhatikan, yang mana bentuk jari kaki Anda? 

 

Saksikan juga video berikut ini: