Sukses

Acro Yoga Mengajarkan Raisa tentang Kepercayaan

Raisa sudah lama diketahui menekuni olahraga acro yoga. Intip yuk gaya Raisa melakukan acro yoga bersama pelatih kenamaan, Fajar Putra.

Liputan6.com, Jakarta Banyak penggemar dan pengikut di dunia maya yang agak tak percaya bahwa orang secantik Raisa mau melakukan olahraga yang tak biasa.

Jauh sebelum menekuni olahraga ekstrem yang beberapa bulan terakhir ini ia pamerkan di Instagram, pelantun tembang "Kali Kedua" sudah lebih dulu rutin melakukan acro yoga.

Raisa yang tak lama lagi resmi menjadi istri Hamish Daud, belajar acro yoga bersama Fajar Putra. Sosok ini sudah tak asing lagi, terlebih di kalangan selebritas Indonesia.

Tak hanya Raisa, beberapa artis seperti Sarwendah, Tatjana Saphira, bahkan mantan calon adik ipar Raisa, Pevita Pearce, juga berguru dengan pemilik akun @penyogastar.

"Tidak hanya menyenangkan dan menantang, acro yoga juga mengajari saya tentang kepercayaan. Mempercayai pasangan saya, dan yang terpenting percaya diri," tulis Raisa untuk unggahan sebuah foto saat ia melakukan Floating Backbend pada 2 Februari 2016.

Berikut foto-foto Raisa berlatih acro yoga bersama Fajar Putra dikutip dari akun resmi Raisa, @raisa6690, Sabtu (2/9/2017).

1. Berarti secara tak langsung acro yoga mengajarkan Raisa untuk percaya kepada pasangan? Wah, beruntung sekali Hamish Daud mendapatkan Raisa.

2. Beberapa waktu lalu diangkat sama Fajar, ke depan Hamish Daud yang akan mengganti posisi tersebut. Itu pun kalau core Hamish Daud sebaik Fajar.

 

Today's acro was awesome! Thank youu @penyogastar ✨👌🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690 pada

3. Kamu bisa melakukan gerakan ini?

4. Fajar menjelaskan bahwa gerakan acroyoga seperti ini dapat mengusir rasa pegal karena lelah beraktivitas dan duduk seharian. Rasanya akan nikmat sekali. Tidur tidak hanya nyenyak tapi juga berkualitas. Good job, Raisa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.