Sukses

Michelle Ziudith Punya Rahasia Masak Sehat di Idul Adha

Aktris muda, cantik dan bertalenta ini memiliki rahasia cara memasak daging kambing dan sapi di Idhul Adha.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya, akrtis Michelle Ziudith sudah mempersiapkan hewan kurban di hari Idul Adha ini. Bukan hanya untuk berkurban, aktris muda bertalenta ini juga mengaku suka makan daging kambing dan sapi tanpa harus takut gemuk dan kolesterol tinggi.

Soal berat badan, Michelle Ziudith termasuk wanita yang gampang gemuk dan gampang kurus. Jadi ia tidak pernah khawatir jika memilih makanan yang tinggi lemak sekalipun. Lebih beruntungnya lagi, ibunda wanita berdarah Melayu dan Belanda ini juga punya resep memasak daging kambing dan lembu yang sehat.

"Bunda aku kan orang Melayu Belanda, jadi bener-bener masakannya yang peranakan gitu loh yang semua pake santan pake minyak. Tapi, bundaku punya resep masakan dari Belanda, jadi semua santan itu diganti pakai yoghurt," ujarnya kepada Health-Liputan6.com, beberapa waktu lalu ditulis Jumat (1/9/2017).

Pernah suatu kesempatan, pemain sinetron Love in Paris ini pergi ke Swiss untuk syuting sebuah film dan menemukan masakan yang menggunakan santan diganti dengan yoghurt.

"Jadi masakan yang pake coconut milk mereka ganti pakai yoghurt, rasanya sama, mungkin itu bisa jadi tips juga. Ya mungkin masyarakat kita kayak mikir, ih yoghurt kan asem, tapi pake plain yoghurt yang cair atau kental itu bisa jadi option, malah rasanya jadi creamy banget," ujar Michelle Ziudith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.