Sukses

Makan Daging Kambing Libido Meningkat, Mitos atau Fakta?

Ada banyak kabar yang beredar katanya makan daging kambing bisa membuat libido meningkat.

Liputan6.com, Jakarta Pada Idul Adha seperti ini makanan berbahan daging kambing tersedia dalam beragam olahan. Entah dibuat menjadi satai, sup, soto, gulai, atau nasi goreng. Namun, memang benar makan daging kambing bikin libido meningkat?

Menurut seksolog cantik Zoya Amirin, di masyarakat kerap masih ada anggapan mengonsumsi daging kambing bisa meningkatkan libido.

"Jangan percaya makan kambing biar libido meningkat. Itu salah," kata Zoya dalam tayangan Sexpedia yang tayang di Liputan6.com ditulis Jumat (1/9/2017).

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Torpedo kambing

Ada juga mitos yang sering beredar di masyarakat tentang konsumsi 'torpedo' atau penis kambing bisa meningkatkan gairah seksual. Menurut dokter spesialis penyakit dalam Ari Fahrial Syam hal tersebut tidak sepenuhnya benar walau testis kambing banyak mengandung testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual.

"Tetap sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi karena multifaktor dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan," kata Ari dalam sebuah rilis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini