Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Trik Hasilkan Orgasme yang Lebih Dahsyat

Pasangan bisa mencoba trik ini agar menghasilkan orgasme yang lebih dahsyat.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bercinta, pasangan akan mendambakan orgasme yang lebih besar. Ada banyak tanda orgasme yang kuat, mulai dari rintihan hingga ke tubuh penuh dengan kejangan. Namun, orgasme yang hebat bakal membuat Anda semakin puas.

Pasangan pun akan senang karena dirinya berhasil membuat Anda orgasme. Dilansir dari Your Tango, Jumat (25/8/2017), ada beberapa trik menghasilkan orgasme yang lebih dahsyat.

Lakukan kontak mata

Tatap mata pasangan Anda saat bercinta. Kontak mata yang terlihat, dapat membuat pasangan mengetahui kesenangan hasil kerja keras dalam memuaskan Anda.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan perlahan-lahan

Ketegangan seksual perlu dibangun sebelum bercinta. Anda bisa memakai lingerie sebagai penambah gairah. Goda pasangan agar gairah seksualnya semakin menyala.

3 dari 4 halaman

Kenali seluk-beluk tubuh pasangan

Anda perlu mengetahui jengkal demi jengkal bagian tubuh pasangan agar ia bisa mencapai orgasme dengan level paling menakjubkan. Kenali sifat pribadi masing-masing dan itu memungkinkan Anda dan pasangan tetap dalam mood (suasana hati) yang baik untuk bercinta.

Selain itu, Anda dapat terbantu untuk mengetahui bagian tubuh mana yang harus dirangsang untuk menciptakan ketegangan seksual.

4 dari 4 halaman

Kenali cara berkomunikasi yang paling cocok

Beberapa orang menikmati bicara kotor. Saat berbincang obrolan kotor, keduanya menjadi akrab dengan pasangan. Cara komunikasi ini membantu keduanya merasa lebih nyaman bersikap terbuka tentang apa yang diinginkan.

Anda juga perlu mengetahui gaya komunikasi yang cocok dengan pasangan. Misal, memanggil pasangan dengan sebutan 'Sayang'. Hal ini akan membuat dirinya lebih terbuka dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.