Sukses

Terungkap, Hal Ini yang Bikin Pria Ingin Menikahi Wanita

Wanita cantik dan seksi tidak cukup untuk membuat pria menikahinya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita berpikir pria hanya ingin menikahi wanita yang cantik, seksi dan hebat di ranjang. Faktanya, hal itu tidak selalu benar. 

Mengutip laman Pop Sugar, Kamis (24/8/2017), kecantikan dan keseksian seorang wanita tidak cukup untuk membuat pria menikahinya. Hal yang membuat pria menikahi wanita bukanlah didasari dari apa yang wanita bisa lakukan di dalam kamar.

Ternyata, pria menikahi wanita setidaknya karena tiga hal berikut.

1. Wanita yang mampu membuat pria lebih dewasa

Pertama, pria menikahi wanita yang bisa membuat pria menjadi orang yang lebih baik dan dewasa.

Wanita yang dapat membuat pria menjadi lebih baik akan membuat pria merasa peduli kepada wanita tersebut. Pria akan merasa senang apabila dapat memberikan bantuan kepada wanita yang dicintainya.

 

Saksikan video menarik lainnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Alasan cinta

Selanjutnya, pria akan menikahi wanita yang dia cintai namun juga benar-benar mencintainya. Pria tidak mau menikahi wanita yang tidak mencintainya meskipun si pria amat mencintai wanita tersebut. Selain itu, wanita yang mencintai pria lebih dari mencintai diri wanita itu sendiri merupakan nilai plus di mata pria.

3. Rasa nyaman

Terakhir, pria senang dengan wanita yang bisa membuat dirinya nyaman. Kenyamanan merupakan sesuatu yang tidak bisa dimanipulasi.

Untuk menjadi lebih baik dan dewasa, pria membutuhkan kesempatan untuk melakukannya. Singkatnya, seorang pria menikahi wanita yang percaya dapat menjadikannya pribadi yang lebih baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini