Sukses

Konsultasi Tarot: Ingin Lepas dari Ketergantungan Finansial

Janda satu anak yang tinggal dengan orangtua dan kakak ingin bisa segera bebas dari ketergantungan finansial. Simak konsultasi tarotnya.

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan:

Saya janda satu anak. Anak saya berumur usia 3 tahun. Oktober 2016 saya resmi bercerai. Saat ini saya tinggal dengan orangtua dan keluarga kakak saya. Orangtua melarang saya bekerja supaya saya bisa fokus mengasuh anak. Semua keperluan saya ditanggung oleh orangtua dan kakak saya.

Apakah saya bisa bekerja lagi dan lepas dari ketergantungan terhadap orangtua dan kakak saya?

(Indah, Medan)

Jawaban:

Keputusan Anda untuk berpisah dengan suami, meskipun terlihat berat tapi inilah yang terbaik untuk Anda dan anak Anda. Terlihat dari kartu  tarot The High Priestess. Proses perceraian Anda pun cukup lancar.

Untuk saat ini Anda dihadapkan pada pilihan yang sulit. Di satu sisi Anda ingin lepas dari ketergantungan dengan keluarga, di sisi lain Anda ingin bisa fokus mengasuh anak. Kartu Two of Swords.

Dalam waktu dekat ini belum ada pekerjaan untuk Anda. Secara finansial Anda masih akan bergantung pada keluarga. Namun cepat atau lambat Anda harus berani keluar dari ketergantungan ini. Kartu Nine of Cups.

Anda harus mulai fokus untuk mandiri secara finansial. Kalau khawatir meninggalkan anak, Anda bisa bekerja atau berwiraswasta yang bisa dilakukan di rumah. (Dewi Tarot)

Konsultasi dengan Mbak Dewi Tarot silakan hubungi dewitarot@gmail.com atau 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.