Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Cara Gunakan Sex Toys Vibrator, Bikin Sesi Bercinta Lebih Panas

Sex toys viibrator bukan sekadar alat bantu seks, tapi juga bisa menambah keintiman pasangan saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Alat bantu seks (sex toys) seperti vibrator ternyata tak cuma bisa digunakan untuk mempermudah wanita mendapatkan orgasmenya. Namun, vibrator juga bisa menambah keintiman pasangan di tengah aktivitas seks nanti malam.

Athena Bradford, PhD, penulis buku berjudul The Intelligent Woman's Guide to Vibrators bersama Susan Crain Bakos, penulis buku berjudul The Sex Bible membeberkan kepada pasangan untuk memanfaatkan penggunaan vibrator seks saat bercinta.

Seperti dilansir laman Cosmopolitan, Kamis (17/8/2018) berikut langkah yang direkomedasikan untuk menggunakan sex toys vibrator  lebih menyenangkan.

1. Mulai dari getaran terlambat

Mengatur getaran pada sex toys vibrator bisa memulai sesi bercinta Anda bersama pasangan lebih menyenangkan. Anda juga bisa meletakannya di payudara atau bahkan di bibirnya.

2. Lakukan bergantian

Tak ada salahnya Anda dan pasangan menggunakan vibrator secara bergantian. Pasangan wanita bisa mengarahkan vibrator di titik-titik sensitif pasangan pria. Ini bisa menjadi trik untuk memancing libido keduanya.

3. Gunakan saat penetrasi

Meletakan vibrator di punggung, bokong, payudara, atau area tubuh lainnya saat penetrasi juga bisa membuat pasangan lebih bergairah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.