Sukses

Tora Sudiro Segera Jalani Proses Pengobatan Sindrom Tourette

Aktor Tora Sudiro dalam waktu dekat akan menjalani CT Scan sebagai tindakan awal penyembuhan sindrom tourette yang dia derita.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro dalam waktu dekat akan menjalani CT Scan sebagai tindakan awal penyembuhan sindrom tourette yang dia derita.

"Nanti saya mau CT Scan kepala berhubungan tourette sindrom yang saya alami," tutur dia di Jakarta, Selasa.

Tora, hingga kini masih menjalani perawatan medis menyoal ketergantungannya pada psikotropika berjenis dumolid di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

"Saya masih dalam tahap berobat jalan. Tadi pagi ke RSKO, pemeriksaan," kata dia.

Suami Mieke Amalia itu sebelumnya pernah mengungkapkan kerap mengalami sulit tidur. Kendati masih mengalami hal itu, dia mencoba mengatur pola tidur agar kembali normal. Di samping, mengonsumsi obat tidur dari dokter.

"Tidur masih jam 3. Masih lumayan pagi. Tetapi enggak apa-apa, saya coba jalani saja dulu. Dari rumah sakit dapat obat untuk tidur. Ada resepnya," tutur Tora.  (Lia Wanadriani Santosa/AntaraNews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.