Sukses

DPR Doakan Presiden Jokowi Gemuk dan Sehat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didoakan supaya lebih gemuk dan selalu sehat agar dapat istikamah menjalankan tugas sebagai Kepala Negara.

 

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) didoakan supaya lebih gemuk dan selalu sehat agar dapat istikamah menjalankan tugas sebagai Kepala Negara.

"Beri petunjuklah Presiden RI Bapak Joko Widodo, gemukkanlah badan beliau ya Allah karena beliau semakin kurus, padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini tetap membaja," kata anggota Komisi III DPR RI Tifatul Sembiring saat membacakan doa penutup Sidang Tahunan MPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu.

Dalam doanya Tifatul meminta Allah SWT melimpahi Presiden Jokowi dengan kesehatan dan kekuatan, di tengah keterbatasan waktu istirahat dan kelelahan akibat tugas negara yang diembannya.

Ia juga memohon agar keimanan dan ketakwaan Presiden Jokowi semakin teguh, agar selalu bisa mencintai rakyat, umat, dan ulama.

Presiden Jokowi diharapkan tetap berlaku adil dan mampu mencari solusi dari setiap permasalahan dan tantangan bangsa yang semakin berat.

"Di tengah-tengah persaingan dunia yang kadang kejam dan tanpa belas kasihan, di tengah utang yang masih bertumpuk, dan garam berkurang sementara harapan rakyat sangat tinggi bagi kemakmuran negeri," ujar Tifatul.

Mantan Menteri Informasi dan Informatika itu juga mendoakan Wakil Presiden Jusuf Kalla agar terus bisa mendampingi Presiden Jokowi.

Tifatul menyebut Jusuf Kalla sebagai sosok yang penuh semangat.

Terakhir, anggota DPR dari Fraksi PKS itu mendoakan para pemimpin lembaga negara, para anggota DPR, DPD, menteri, dan komisi negara agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya demi mengawal kemajuan bangsa. (Yashinta Difa/AntaraNews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.