Sukses

Komedian Ini Rela Botak untuk Dukung Sang Adik yang Kanker

Stand-up comedian asal Amerika, Kathy Griffin memangkas habis rambutnya untuk mendukung sang adik yang tengah melawan kanker.

Liputan6.com, Jakarta Stand-up comedian asal Amerika, Kathleen Mary Griffin atau Kathy Griffin memangkas habis rambutnya untuk mendukung sang adik, Joyce, yang tengah berjuang melawan kanker.

Meski rambut merah miliknya dikenal banyak orang, ia memutuskan untuk menghabiskan seluruh rambut di kepala sebagai bentuk dukungan untuk Joyce yang tengah menjalani rangkaian kemoterapi. Kathy mengunggah seluruh foto dengan kepala botaknya di beberapa akun pribadi miliknya.

Seperti dikutip laman Life Daily, Selasa (15/8/2017) keluarga Griffin sendiri belum mengungkapkan jenis kanker yang diidap oleh Joyce. Namun, pada 2014 silam, kakak laki-laki Griffin dan Joyce telah lebih dulu meninggal dunia pada usia 63, lantaran mengidap kanker esofagus stadium empat.

Kathy adalah salah satu dari beberapa selebritas dunia yang berani terbuka dan berbagi kisah tentang kanker yang terjadi dalam keluarganya. Seperti aktris Shannen Doherty yang dikenal dalam serial Beverly Hills, ia juga berbagi pengalaman tentang kanker payudara dalam akun Instagram pribadinya.

Bahkan tak tanggung-tanggung Doherty turut menunjukkan foto dengan kepala botaknya saat hendak menjalani pengobatan radiasi dan CT scan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.