Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Negara dengan Frekuensi Orgasme Terbesar di Dunia

Selain tentang fakta orgasme, negara ini dikenal sebagai salah satu yang memiliki kualitas hidup terbaik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Norwegia dikenal sebagai salah satu negara dengan kualitas hidup terbaik di dunia. Selain itu, beberapa kali penduduk negara ini juga disebut yang paling bahagia. Fakta terbaru menyebutkan kehidupan seksual mereka juga luar biasa. 

Menurut suvei yang dilakukan pembuat sex toy, LELO, sekitar 35 persen penduduk Norwegia merasakan orgasme sehari sekali. Sementara orang-orang di Swedia ada 41 persen yang merasakan orgasme 2-3 kali seminggu.

Berbeda halnya dengan penduduk Kanada yang mengaku ada 15 persen diantaranya belum pernah merasakan orgasme seperti mengutip laman Women's Health, Senin (14/8/2017).

Temuan data ini diketahui lewat jajak pendapat terhadap 2.200 orang di 21 negara berbeda. Para partisipan ditanya tentang seks dan kebiasaan seksual mereka.

Lewat jajak pendapat ini diketahui juga orang dari negara mana yang sering berteriak saat mencapai orgasme. Sekitar 65 persen partisipan Brasil selalu melepaskan teriakan saat orgasme. Baru disusul warga Norwegia yang 'berisik' saat orgasme.

Namun tidak semua orang memilih mengungkapkan kenikmatan orgasme dengan teriakan. Sekitar 42 persen warga Portugis memilih menikmati hal tersebut dengan diam.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini