Sukses

Tarot of the Week: Bersiaplah untuk Sesuatu yang Baru

Memasuki pertengahan Agustus, Tarot of the Week menunjukkan, Anda harus bersiap-siap untuk sesuatu yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pertengahan Agustus, Tarot of the Week edisi ini, Minggu (13/8/2017), menunjukkan, Anda harus bersiap-siap untuk sesuatu yang baru.

The Fool

Mengawali hal baru dengan semangat baru. Semua harus dilakukan dengan penuh pertimbangan. Jangan ceroboh. Waspada dan selalu berhati-hati.

Jaga selalu keseimbangan. Seperti seorang badut yang bermain akrobat. Terlihat sederhana dan terkadang ada gerakan-gerakan yang lucu, tapi ternyata dibutuhkan koordinasi yang sangat baik dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki.

Jangan terburu-buru. Nikmati saja prosesnya dalam kesadaran diri yang penuh.

The Hermit

Saat memulai hal baru, jangan takut melangkah. Selalu ada jalan untuk mengatasi permasalahan yang muncul. Ikuti petunjuknya.

Seperti digambarkan dengan seorang laki-laki tua yang membawa pelita. Dia siap menerangi kita sehingga tidak jatuh ke dalam jurang.

Ace of Cups

Semangat baru. Gairah baru. Mata hati yang tajam akan membantu keluar dari kegelapan. Elemen air yang sangat kuat. Ikuti saja setiap gerakannya. Mengalir seperti air. Tenang. Tidak perlu terlalu kuat arusnya, tidak terburu-buru.

Selamat melakukan hal yang baru dengan semangat dan gairah baru. Semesta mendukung setiap kehendak baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.